oleh

Video Bu Guru Cantik Ajari di Depan Murid Sekolah Dasar Jadi Sorotan Netter

-Video, Viral-71 views

Garudanews.com – Tidak gampang jadi seseorang guru. Bukan sekedar mempunyai ilmu dan pengetahuan, tapi mesti bisa kuasai kelas hingga siswa tidak gampang jenuh. Ditambah lagi mengajar di kelas TK serta sekolah basic. Karakter anak-anak yang gampang jemu, butuh trick spesial supaya siswa jadi kerasan belajar.

Memaksa siswa lakukan suatu bukan langkah yang bijak. Masalahnya anak-anak bisa jadi tertekan serta nikmati pelajaran di kelas. Langkah melatih serta mendidik anak-anak, yang dikerjakan guru sekolah basic ini banjir sorotan.

Guru wanita cantik ini ajak anak-anaknya berjoget di kelas. Terlihat bu guru ada di muka serta seputar 10 murid wanita serta lelaki di belakangnya. Dengan bekal lagu Enak Susunya yang dibawakan Faiha, mereka berjoget ikuti instruksi bu guru.

Tingkah laku bu guru serta murid-muridnya itu mengundang perhatian warganet. Walau banyak yang sepakat, ada juga yang mencibir langkah bu guru itu. Video yang diupload @indoviral8 itu dilihat beberapa ratus ribu kali.

Liriknya yang sederhana, mudah dipahami oleh anak-anak.

enak susunya mama mama
enak susunya mama mama
enak susunya mama mama
enak susunya mama mama

minum susu itu sehat
bikin badan jadi kuat
minum susu jadi gemuk
susunya basi sakit perut

minum susu rasa melon
minum susu rasa pepaya
minum susu rasa semangka
minumnya susu makannya kacang

enak susunya mama mama, enak susunya mama mama
enak susunya mama mama, enak susunya mama mama
enak susunya mama mama, enak susunya mama mama
enak susunya mama mama, enak susunya mama mama

Ini reaksi netizen menonton video tersebut.

lestaridiana95
Bu jgn ajarin anak saya joget gini y

ibnzayn7
Haha baru tau dia guru model beginian

imamfais
Guru yang gk mendidik

mdias_shop
GmnA mau pada pinter coba muridny.. Gurunya aja somplak gni

galihriot
Guru asik gak mesti kaya gini.

andri.permanaibrahim
mantaf kalo gurunya kayak gini nih

anindya_putriiiiiii
Apa salahnya sih orang belajar nari..ribet amat hidup lo

Komentar

News Feed