oleh

Lima Bursa Transfer dari Pemain Terbaik Bundesliga Jerman

Garudanews.com, – Jerman Bundesliga kesohor menjadi satu diantaranya liga top Eropa yang banyak melambungkan bakat kelas papan atas. Tidak selalu produk lokal, pertandingan level paling atas di Negara Tembok Berlin itu termasuk ramah pada beberapa pemain muda yang akan unjuk gigi, ataupun mereka yang awal mulanya jadi figur “terbuang” di club luar Jerman.

Deretan nama terkenal sukses mengorbitkan karir di Bundesliga sampai pada akhirnya dipinang team luar negeri berkocek tebal. Contoh paling baru pemain “ekspor” dari Bundesliga

Christian Pulisic, yang diakuisisi Chelsea dari Borussia Dortmund dengan mahar €64 juta atau setara 1 Triliun di bursa transfer Januari ini. namun ia tak akan pindah ke standford Bridge hingga bulan juli Pemuda Amerika Serikat itu akan bermain untuk Dortmund dengan status pinjaman sampai akhir musim sebelum sah datang di Inggris pada musim panas.”saya belajar darinya setiap waktu Kepercayaan dirinya untuk melewati pemain tak peduli jika ada lima atau empat pemain di sekitarnya dia terus mencoba dan itu yang ia katakan kepada saya dilapangan saya hanya harus lakukan tugas saya. Kata Jadon sancho.

Naby  Keita RB LEIPZIG KE LIVERPOOL 61 JUTA EURO liverpool membiarkan keita bersama Leipzig untuk musim 207/18 setelah mencapai  kesepakatan pada Agusts 2017. “tidak pernah ada keraguan tentang kualitas naby, itulah mengaa kami menunggunya selama setahun dan sangat menginginkannya dia seorang pemain yang fantastis dan sangat penting bagi kami karena ia bisa membuat perbedaan di banyak momen bagi kami kata Jurgen Klop coach liverpool.

Pierre-Emirick aubameyang Bosrusia Dortmund ke Arsenal  64 juta euro, Penyerang asal gabon jadi pencetak gol ketiga terbanyak liga primer (23) tahun 201 meski belum bergabung ke arsenal hingga 31 Januari.

Kevin de Bruyne WOLSFBURG KE MAN CITY 75 JUTA UERO De Bruyne puncaki daftar pembuat assists di liga primer pada musim 2016/17(18).

Quesmane dembele Borussia Dortmund ke Barcelona  105 juta juta Euro Demble satu satunya pemain yang melakukan lebih dai 100 dibel sukse di bundesiliga msim 2016/17

 

Komentar

News Feed