oleh

Sandiaga uno OK OCE Solusi Tepat Atasi Pengangguran 2019

Garudanews.com – Pelatihan wirausahaan digital marketing yang dikatakan oleh Sekretariat Jendral OK OCE Indonesia, A Zulfiqar Priyatna, serta bermacam pembuatan rendang, serta pembuatan kue yang dibawakan oleh Novalina pegiat usaha kuliner.Dibarengi seputar 100 orang dari beberapa komune serta latarbelakang profesi, diantaranya emak-emak muda atau ibu rumah-tangga, generasi milenial, dan buruh pabrik.

Ikut ada pun Ketua Umum OK OCE Indonesia Iim Rusyamsi, Koordinator Nasional OK OCE Prasasti RH Victor Aritonsng, Wakil Koornas OK OCE Prasasti Soni Laksono, Bendahara OK OCE Prasasti M Fikri, serta beberapa tokoh penggerak yang lain dalam wadah OK OCE Indonesia.

“Saya tetap meluangkan hadir ke kursus OK OCE Prasasti. Sebab ini pekerjaan yang lepas proses dari politik, kan kekuasaan politik itu tanpa yang dapat memastikan, tidak hanya Allah,” kata Sandi.Selanjutnya Sandiaga menjelaskan, apabila dirinya mendapatkan amanah dalam Pemilihan presiden 2019, jadi wapres, jadi OK OCE bisa menjadi program prioritas nasional.

Eks Wakil Gubernur DKi Jakarta ini menuturkan, faktanya, 97 % dari lapangan kerja itu dari UMKM. “Jadi jika kita ingin fokusnya mesti meningkatkan UMKM. Jika kita konsentrasi perlu besar, lapangan kerjanya 3 %,” jelas Sandi.Sesaat RH Victor Aritonang mengutarakan, sampai kini UMKM belumlah dilihat dengan optimal.Awal mulanya, Sandi sudah mengemukakan panduan jadi wiraswasta yang sukses di Boyolali, Sukoharjo, Solo serta Yogyakarta

News Feed