oleh

BPN Dahnil : Video Prabowo Bentak Orang saat Kampanye itu Hoaxs

JAKARTA – Video Calon Presiden Prabowo Subianto tengah memarahi orang waktu kampanye menghebohkan jagat maya. Video yang tersebar, calon presiden nomer urut 02 itu tidak cuma memarahi, akan tetapi pun memukul tangan orang itu. Dia juga menunjuk-nunjuk orang itu dari atas mobil yang ditumpanginya seakan memberi isyarat tidak senang dengan apakah yang dikerjakannya.

Mengenai orang yang dibentak Prabowo terlihat kenakan pakaian rapi dengan batik serta memiliki rambut cepak. Dia tampak turut berpegangan disamping mobil yang ditumpangi Prabowo waktu kampanye yang dipadati penduduk.Seperti disaksikan Okezone, Selasa (12/3/2019), video itu diupload beberapa account Twitter seperti Ano#Paimin @qitmr serta Zulfikar Besar @zoelfick. Pada account @qitmr menggunggah video itu dengan memberikan komentar “Galak bener om klowor”

Sesaat @zoelfick tuliskan komentar “Lah, kok maen gampar depan umum gini? Baru calon presiden lho! Bagaimana nanti jika (amit-amit) kepilih jadi presiden tetapi dgn rakyat sendiri tidak ramah benar-benar gini,” tulisnya.Ini contoh kembali account penyebar hoaks serta Fitnah. Mrk ramai menyebar fitnah serta Hoaks. Itu adl aparat pengaman yg ditegur keras serta tegas oleh Pak Prabowo krn lakukan tindakan kasar serta mendorong2 emak2 serta rakyat yg ingin mendekati beliau. Ia disuruh untuk meminta maaf kpd mrk yg ia dorong. https://t.co/bm27S1am08— Dahnil A Simanjuntak (@Dahnilanzar) 12 Maret 2019

Video itu memetik reaksi Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak.Menurut Dahnil, peristiwa itu berlangsung waktu Prabowo kampanye di Cianjur. Dahnil dengan tegas mengatakan Prabowo tengah mengingatkan aparat pengamanan yang lakukan tindakan terlalu berlebih sampai menggerakkan emak-emak yang ingin mendekatinya.

Komentar

News Feed