oleh

Review Toyota Avanza Facelift 2019

-Otomatif-53 views

Toyota Avanza Veloz Facelift 2019 masih didaulat menjadi variasi paling tinggi dari keluarga Avanza. Bahkan juga Daihatsu Xenia juga mesti mengalah dari bagian feature, supaya tidak menyenggol pasar Veloz. Sekarang, dengan hadirnya vs facelift, Toyota memberi beberapa perihal baru untuk dia, diawali dari design muka.

Perubahannya memang tidak seperti yang ditunggu oleh pasar. Ada yang sedih, ada pula yang katakan “Ya, cukup lah. Dibanding tidak beralih juga. ” Wajah depannya semakin serupa dengan Toyota Vellfire atau Voxy, dengan lampu bertumpuk. Sesaat buritannya dikasihkan garnish supaya tampil beda.

Bemper depan serta belakang pun disentuh pergantian. Jujur saja, penampilannya lebih agresif serta tampak mahal. Meskikalau dari samping Anda 1/2 sedih sebab tidak beralih.

Dibalik kulitnya, Toyota serta Daihatsu memberi penyempurnaan di sejumlah bagian. Pertama ialah geometri suspensi yang disempurnakan. Sebab beralih, perihal yang jadi simpatisan seperti shock absorber, per, bushing pun alami pergantian.

Shock depan serta belakang dibikin lebih solid untuk memberi stabilitas. Ini lalu di dukung oleh per yang jumlahnya ulirnya dikit dikurangi, tetapi diameternya makin bertambah. Bushing pun ditukar dengan yang lebih kaku, untuk memberi dukungan kapasitas suspensi. Sisi ini akan membuat Veloz berasa berlainan waktu dikendarai, di banding awal mulanya.

Hal-hal lain yang ditingkatkan mutunya adala EPS (Electronic Power Steering). Engineer Daihatsu serta Toyota melakukan modifikasi setelan ECU (engine Control Unit) yang disebut otak mobil, untuk tingkatkan kapasitas power steering elektrik.

Sekarang power steering miliki potensi untuk memberi berat yang lebih presisi. Dalam makna, jika tengah parkir, setir akan mudah. Tetapi saat meluncur, beratnya dapat sesuaikan dengan kecepatan. Jadi tidak berasa kosong.

Harga Toyota Avanza Veloz 2019 dibandrol dengan harga kisaran Rp215,65 – Rp239,45 Juta

Komentar

News Feed