oleh

Hasil Pertandingan Liverpool vs Arsenal dan Klasemen Liga inggris

Hasil Pertandingan Liverpool vs Arsenal  Klassemen Liga Primer Inggris sedikit alami pergantian di minggu ke-20 selesai beberapa laga yang diselenggarakan Sabtu (29/12).

Liverpool masih tetap kukuh di puncak tabel klassemen Liga Inggris sesudah menang mutlak 5-1 atas Arsenal di Stadion Anfield. Penambahan tiga point itu membuat The Reds mengoleksi 54 point serta berjarak sembilan angka dari Tottenham Hotspur. Arsenal sudah sempat unggul terlebih dulu di menit ke-11 lewat gol insley Maitland-Niles. Namun, Liverpool cuma memerlukan tiga menit untuk dapat menyamai posisi karena gol Roberto Firmino.

Liverpool 5-1 Arsenal

11′ [ 0-1 ] Maitland-Niles
14′ [ 1-1 ] Firmino
16′ [ 2-1 ] Firmino
31′ [ 3-1 ] Mane
45+2′ [ 4-1 ] Salah (penalti)
65′ [ 5-1 ] Firmino (penalti)

Selesai score kembali imbang Liverpool tampil semakin impresif serta mutlak menguasai permainan. Liverpool kembali unggul di menit ke-16 melalui gol Firmino. Di set pertama tuan-rumah Liverpool tutup kelebihan dengan score 4-1 sesudah Sadio Mane serta Mohamed Salah dengan berurutan cetak gol sebelum turun minum. Satu penambahan gol lainnya dari Firmino di set ke-2 menggenapkan kemenangan Liverpool atas Arsenal jadi 5-1.

Di laga lainnya Tottenham tidak berhasil melekat ketat Liverpool selesai kalah 1-3 dari Wolverhampton Wanderers di Stadion Wembley. Walau sudah sempat unggul lewat gol Harry Kane di menit ke-22 Tottenham malah kebobolan melalui tiga gol Wolverhampton di set ke-2.

Team tamu Wolverhampton cetak tiga gol di set ke-2 lewat Willy Boly (72′), Raul Jimenez (83′), serta Helder Costa (87′). Kekalahan Tottenham ini dapat membuat tempat mereka di rangking ke-2 tergusur oleh Manchester City bila menang atas Bournemouth pada pertandingan Minggu (30/12).
Wolverhampton yang menang atas Tottenham ikut untuk sesaat melakukan perbaikan tempat di klassemen dengan naik empat rangking ke tempat ke-7.

Hasil Pertandingan Liga inggris

Hasil Pertandingan Akhir tahun 2018 yang tidak bisa diprediksi

Klasemen Pekan Ke-20 Liga Inggris 2018 – 2019

Komentar

News Feed