oleh

Dua Orang Anak Tenggelam di Kali Pemali Brebes Akhirnya ditemukan

-Berita, daerah-34 views

Garudanews.com.- Brebes, Dalam laporan Babinsa Kaliwlingi Serda Sukir yang dihubungi via Whatsapp menyampaikan benar adanya ada 2 anak yang tenggelam, dengan kronologi mereka ada 6 anak yang mandi disungai dengan menggunakan ban dalam mobil, tiba-tiba ada salah satu temannya yang terbawa arus air, selanjutnya ada satu orang temannya yang berusaha menolong, dengan terseret arus air tersebut akhirnya 4 anak lainnya keluar dari sungai dan mencari pertolongan warga sekitar untuk membantu mencari kedua temannya tersebut. Ujar Serda Sukir.

dari hasil laporan Informasi yang didapat yang 2 anak hanyut bernama adalah Muhammad Rujito (10) beralamat Desa Kaliwlingi RT. 1 RW. 3 dan mayatnya sudah diketemukan oleh warga, dan korban kedua bernama  Anwar (10) Desa Kaliwlingi RT. 3 RW.3 yang masih dalam pencarian.

setelah 1 jam lebih pake jaring akhirnya membuahkan hasil dan 1 Korban berhasil di temukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa masuk ke dalam jaring yang sengaja kami tebar untuk mencari korban.

Babinsa, Babinkamtibmas, SAR dan Pramuka Peduli Brebes bersama warga masih mencari anak yang masih belum diketemukan sampai dengan saat ini, pencarian dihentikan dikarenakan cuaca dan malam hari yang selanjutnya akan dilanjutkan esok hari

Tinggal 1korban lg masih dalam pencarian Tim Gabungan dari BPBD dan dan Masarakat setempat dan nelayan di bantaran sungai Pemali.

Komentar

News Feed