oleh

Berikut 9 Foto Aldira Chena Artis yang terlibat Prostitusi Online

-Artis, Galery-1.111 views

Jawa Timur, – Polda Jawa Timur (Jawa timur) merilis enam nama artis prostitusi online yang akan di panggil untuk melakukan pengecekan. Dua salah satunya didapati eks finalis Puteri Indonesia.

Enam nama artis prostitusi online itu yaitu Maulia Lestari, Beby Shu, Fatya Ginanjarsari, Aldira Chena alias Sundari Indira, Tiara Permatasari, serta Riri Febrianti.
“Sudah terdapat  nama-namanya lengkap. Yang dua ialah artis sinetron dari TV swasta. yang dua finalis Putri Indonesia. kemudian  Yang dua kembali artis FTV serta photo model. Mereka akan kami layangkan pemanggilan minggu kedepan,” kata Kapolda Jawa timur Irjen Pol Luki Hermawan di Mapolda Jawa timur,

Akan tetapi dalam pertemuan wartawan itu, Luki belumlah menyebutkan berapakah tarif yang perlu dibayar lelaki hidung belang yang memakai layanan beberapa artis itu. Sebatas didapati, Fakta ialah finalis Puteri Indonesia 2017 asal Kalimantan Utara. ialah runner up II Puteri Indonesia 2016 asal Jambi.

Sesaat nama yang lain adalah artis sinetron berjudul Anak Jalanan serta Rahasia Cinta dan selebgram cantik Aldira Chena. Polisi akan menyebut enam nama itu sekitar 2 kali. Bila masih tetap mangkir, penyidik akan lakukan pemanggilan paksa.

“Kalau tidak hadir, ya kami akan usaha (pemanggilan) paksa untuk membawa mereka. Sebab ini tersangkut atau memperjelas jaringan masalah prostitusi online ini,” kata Luki.

Kabid Humas Polda Jawa timur Kombes Pol Frans Barung Mangera memberikan, polisi sudah melayangkan surat panggilan pada enam artis prostitusi online itu.
“Enam orang ini yang akan kita panggil dalam rencana lengkapi penyelidikan yang kita kerjakan,” kata Berung.

“Ini yang pertama ialah ML itu Mulya Lestari. Lalu BS itu Baby Shu. Fatya Ginanjarsari, lalu Riri Febianti, Aldira Chena lalu Tiara Permata Sari,” tandas Barung.

Komentar

News Feed