oleh

Daftar Harga Tarif Artis yang terlibat Prostitusi Online

-Artis-98 views

Garudanews.com- Kapolda Jawa timur Irjen Luki Hermawan membuka bukti penyelidikan masalah pendapat prostitusi atau pelacuran online yang menyertakan jaringan muncikarinya Vanessa Angel serta Avriellya Shaqilla.

Sekurang-kurangnya ada 45 artis serta 100 model yang disangka ikut serta dalam masalah itu.

Mereka semua berkaitan dengan jaringan dua muncikari bernama Endang serta Tantri. Berdasar pada hasil pencarian polisi, Tantri bekerja membawahi atau jadi penghubung model. Sedang Endang yang kontak langsung dengan artis.

Luki menjelaskan, tarif artis serta model yang disangka ikut serta prostitusi beragam. Ada yang Rp 100 juta, Rp 80 juta, Rp 50 juta, serta Rp 25 juta. Bergantung tingkat kepopulerannya. “Yang sangat murah Rp 25 juta. Kami telah pegang nama-namanya. Kelak kami check dengan maraton,” kata Luki di Mapolda Jawa timur, Senin (7/1).

Ia menjelaskan, jaringan muncikari tidak cuma Endang serta Tantri. Sekurang-kurangnya ada satu rekanan Tantri serta Endang yang masuk pada sebuah jaringan semenjak mereka beroperasi pada 2017. Polda Jawa timur masih tetap mencari kehadiran muncikari ke-3 itu.

Hasil penyelidikan sesaat mengatakan jika mereka terima fee sebesar 25 % dari tarif setiap artis atau model.

Ke-3 muncikari itu membagi fee-nya sama rata. “Kalau disaksikan ini ada (kegiatan pemesanan) di semua kota serta luar negeri. Semua (pesanan) memakai digital dengan uang muka 30 % awal,” papar Luki.

Tidak cuma jaringan sama-sama muncikari, jaringan mereka pun terkait dengan beberapa pemakai layanan sex artis. Tidak cuma entrepreneur, ada juga beberapa pemesan yang berlatarbelakang lainnya. “Pelanggan dari semua kelompok serta profesi,” papar Luki.

Komentar

News Feed