Sinopsis Film Avengers Infinity War

Sinopsis Film Avengers: Infinity War
Garuda News – Sinopsis Film Avengers: Infinity War Sebelumnya, Avengers telah terpecah dalam film Captain America : Civil War dan kali ini mereka bekerja sama dengan anggota Guardian of The Galaxy untuk memerangi Thanos dan Black Order. Awalnya mereka sama-sama kalah ketika bertarung melawan Thanos, namun kemudian kedua kubu akhirnya bersatu untuk mengalahkan Thanos.

Thanos adalah musuh utama yang berusaha menarik perhatian karakter wanita bernama Death dengan mengumpulkan Infinity Stone untuk melenyapkan sebagian besar alam semesta. Hal itu dilakukan Thanos untuk memberikan jiwa yang cukup kepada Death agar bisa mendapat kasih sayangnya. Pencarian Infinity Stone’pun tidak mudah. Loki menjadi informan Thanos dalam pencarian Infonity Stone. Vision’pun tewas setelah Infinity Stone diambil dari dahinya.

Thanos akan membangkitkan Infinity Gauntlet untuk membangkitkan Ronan, musuh Guardian of The Galaxy untuk menyiksanya sekaligus merayakan kemenangan. Thanos pun menginvasi bumi dengan sekelompok pasukan bernama Black Order yang akan bertempur melawan Avenger dan superhero lain di bumi. Thanos juga akan membangkitkan The Other, asistennya dalam The Avengers yang dibunuh oleh Ronan. Kedua kubu juga akan terlibat pertempuran di luar angkasa. Meski berhasil mengalahkan Thanos, mereka tidak sampai membunuhnya.