Sayembara Bisa Membuktikan Chat Habib Rizieq-Firza Husein asli Hadiahkan Fortuner

Kejanggalan kasus dugaan chat mesum antara Firza Husein dengan Habib Rizieq, membuat seorang ustaz sekaligus petani di Bengkulu menyelenggarakan sayembara berhadiah mobil Fortuner. Ustaz Muzamil menyamberakan bagi orang yang suka memfitnah untuk membuktikan  percakapan antara Habib Rizieq dengan Firza Husin itu asli bukan rekayasa.

Sayembara Bisa Membuktikan Chat Habib Rizieq-Firza Husein asli Hadiahkan Fortuner
Syembara ini ditulis oleh ustaz yang terkenal dengan sebutan Ustaz Kubur (Uskub) Muzamil melalui akun Facebooknya Uskub Muzammil. Berikut sayembara yang ditulis Ustaz Muzamil," #SAYA TANTANG ANDA DAPAT MOBIL # SAUDARAKU DIMANA SAJA YANG SUKA MENFITNAH DAN MENG IYAKANNYA.

BISMILLAHIRROHMANINRROHIM.

Bagi mereka mereka yang selama ini getol menuduh Habib Rizieq telah berbuat mesum, saya tantang anda untuk membuktikannya. Saya tantang anda untuk memastikan bahwa percakapan antara HABIB RIZIEQ dengan FIRZA HUSIN itu ASLI bukan REKAYASA.

Saya tantang anda, yang katanya mempunyai video rekaman "perbuatan mesum" antara HABIB RIZIEQ dan FIRZA HUSIN untuk memperlihatkannya kepada saya. Jika anda dapat meyakinkan saya bahwa tuduhan itu benar, maka silahkan AMBIL MOBIL FORTUNER SAYA PLAT BD 99 MZ .DEMI ALLAH SAYA RIDHO DUNIA AKHIRAT.

Jika anda tidak berani menjawab tantangan saya, lebih baik anda diam tidak usah berkomentar. share sebanyaknya biar sampai ke para penfitnah dan yg meng iyakannya
."

Dalam postingannya, Ustaz Muzamil juga mengajak seluruh umat Islam untuk berbahagia karena satu saf dengan Habib Rizieq. "Kelak kita bisa ceritakan kepada Anak Cucu kita, bahwa Ayahmu ini, dan Kakekmu ini hidup dijamannya Almujahid Fii Sabilillah Alhabib Rizieq bin Husein bin Muhammad Shihab. Dan kita berjuang bersama beliau melawan Kedzholiman yang dilakukan Rezim semasa itu, dan kita juga membela beliau serta taat komando yang diberikan kepada beliau......Haddza Min Fadhli Rabbi, hal ini adalah titipan dari Allah swt, dimana kami wajib mensyukurinya," tulis Ustaz Muzamil di akun Facebooknya pada 2 Junai 2017 lalu. 

Hingga beberapa hari ini sejak sayembara tersebut ditulis belum ada satu pun orang yang menerima tantangan tersebut.