Cara Terapi Kesehatan Menggunakan Pete Bikin Umur Kamu Panjang

Apa ayang ada di benak fikiran anda mendengar yang namanya pete mungkin bagi anda yang sudah tinggal di kota besar dari rasanya saja sudah males untuk memakan. Selain bau yang tak sedap, sayur ini juga dipandang sebagai makanan kelas bawah, kampungan, gak elit, makanan bau setan, dan julukan ngeri lainnya. tapi  anda ketahui, ternyata pete bikin sehat total badanmu, lho! Dengan terapi pete tubuhmu jauh dari penyakit sehingga bisa menjalani kualitas hidup lebih lama.

Terapi Kesehatan Menggunakan Pete
 Terapi Kesehatan Menggunakan Pete
Pak Bambang Subaktyo adala seorang yang pertama menceritakan lewat blog pribadi pengalaman dia mempraktikkan terapi pete. Jadi, pada tahun 1995, Pak Bambang tertarik dengan sebuah artikel yang ditulis oleh pakar pengobatan herbal Indonesia, Profesor Hembing. Menurutnya, pete sangat bagus untuk membersihkan darah. Di dalam darah kamu mengandung Toxin-Poison-Dirt (TPD). Nah, jika pipis kamu pesing setelah makan pete, itu artinya TPD kamu terbuang. Pete lah yang mengikat seluruh racun dalam darah kamu. Rutin saja makan pete sehari 4 butir. Menurut pengalaman Pak Bambang, pipisnya jadi gak pesing selama dua minggu rutin konsumsi sayur ini. Itu artinya TPD dalam darah berkurang jauh

Nah, bagaimana terapi pete yang baik? Berikut Resepnya ternyata mudah sekali. Makan pete rebus dan minum air rebusan kulit pete. Lalu konsumsi keduanya secara rutin. Pak Bambang mensosialisasikan ini sejak 2010 dan hasilnya sungguh luar biasa. Masyarakat mengatakan mereka jauh lebih baik dan sejumlah penyakit yang berat seperti asam urat, gangguan syaraf, diabetes, kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi atau rendah, bisa diatasi dengan pete. jadi, masih mau menjauhinya? masih menggap sayuran pete ini adalah makanan kampungan?