Man City Ber Ambisi Untuk Mengakhiri Kesialan Di Stamford Bridge

Jelang laga antara Man City vs Chelsea Tim asuhan Manuel Pellegrini, yang sukses melenggang ke babak semi-final Liga Champions untuk pertama kalinya pada Rabu dini hari, akan menghadapi Chelsea yang bertekad bangkit setelah ditaklukkan Swansea City pada akhir pekan lalu, kekalahan pertama yang diderita Guus Hiddink pada kali keduanya ia menjabat di Stamford Bridge.

Man City VS Chelsea
Man City VS Chelsea
Chelsea memiliki catatan yang baik melawan City di Stamford Bridge, dengan tanpa sekalipun menelan kekalahan dalam lima pertemuan terakhir di BPL, memenangkan tiga diantaranya, dan secara historis memiliki rekor pertemuan yang lebih baik ketimbang City.
The Blues pernah menumbangkan City 5-1 di pentas Piala FA, tetapi pada bulan Agustus giliran skuad asuhan Pellegrini yang memenangkan pertemuan antara kedua kubu, dengan skor akhir 3-0 dalam lanjutan BPL di Etihad Stadium.
Kemenangan terakhir City di markas Chelsea pada ajang liga, terjadi pada bulan Februari 2010 dengan kemenangan 4-2, ketika Carlos Tevez dan Craig Bellamy masing-masing menyarangkan dua gol.

Catatan pertemuan BPL Chelsea v Man City


Kevin De Bruyne yang saat ini tampil impresif bersama City, akan kembali bertemu mantan klubnya, selepas kepindahannya dari Wolfsburg. Gelandang timnas Belgia ini telah mengerahkan sebanyak enam gol dan sembilan assist dalam 21 penampilan Barclays Premier League, dengan rata-rata keterlibatan gol sebesar 0.71 per pertandingan, hanya enam pemain yang mampu melampaui catatan tersebut.

Bisa anda saksiakan siaran live tv streaming Man City vs Chelsea di Beinsport dan SCTV