Ibu Kecewa Watak Asli Prilly Latuconsina Terbongkar.

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina 
Ibunda Prilly Latuconsina, Ully Djulita angkat bicara perihal video yang diunggah anaknya belum lama ini yang sempat menghebohkan publik. Hal itu karena Prilly mengungkapkan kekesalannya kepada orangtua Aliando Syarief yang dinilai kurang memahami mereka.

Ully mengaku terkejut dengan video yang diunggah anaknya. Karena sebagai orangtua, Ully belum pernah sekalipun melihat Prilly mengungkapkan kekesalannya seperti yang terlihat di video.

"Kaget karena saya belum pernah lihat Prilly kayak gitu. Kagetlah," ujar Ully kepada awak media saat dihubungi via telefon, Selasa (19/4/2016).

Baca juga: Inilah Video, Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando Syarief

Tak berdiam diri, Ully mencoba menegur Prilly dan menasihatinya baik-baik. Bahkan Ully tak segan memarahi Prily. Ia menganggap jika perkataan orang lain ataupun sahabat mengenai Aliando tidak sepatutnya ditelan mentah-mentah oleh Prilly.

"(Tegur Prilly) Itu sudah jelas. Memang saya marahi. Enggak usah berkata atau enggak usah terlalu percaya orang. Teman sahabat jangan terlalu dipercaya. Saya sudah bilangin," papar Ully.

Pada video itu, Prilly curhat dengan mengatakan, bahwa sejak dua tahun lalu, ia merasa sudah dekat dengan Aliando, layaknya pasangan kekasih. Namun, Prilly mengurungkan niatnya untuk mengatakan hal tersebut ke publik karena merasa terganggu dengan sikap fans-fansnya dan keluarga Aliando.

Entah apa yang sebenarnya ada dalam benak Prilly, artis cantik itu tiba-tiba menyebut keluarga Aliando Syarief dengan kata-kata kasar. Hal inilah yang menarik perhatian publik karena tak menyangka Prilly berkata kasar seperti apa yang ada dalam video itu.