Ahokers Ketakutan Bukti Bocoran Buzzer Panduan Debat

Bukti Bocoran Buzzer Panduan Debat
Bukti Bocoran Buzzer Panduan Debat 
Pengguna media sosial sempat dihebohkan dengan beredarkan buzzer panduan debat Teman Ahok terkait RS Sumber Waras di dunia maya. Menanggapi hal tersebut, Direktur Center for Budget Analysis (CBA), Ucok Sky Khadafi menilai adanya ketakutan dari para Ahokers (pendukung Ahok) jika idolanya tersebut terganjal dalam Pilgub 2017 mendatang.

"Ya ini (bocoran jawaban) adalah ketakutan Ahokers," ujar Ucok kepada Okezone, Selasa (19/4/2016).

Sebab itu, Ucok mengimbau agar para pendukung Ahok menggunakan rasionalitas sebelum benar-benar menggunakan hak pilihnya untuk pesta demokrasi di Ibu Kota. Bahkan, ia mempertanyakan, jika memang Ahok pemimpin yang bersih, mantan Bupati Belitung Timur itu tidak akan tersandera dengan kasus RS Sumber Waras dan Reklamasi Teluk Jakarta.

"Saya sih pesen. pendukung Ahok harus objektif pakai rasionalitas. Kalau memang bersih, Pemda ini kenapa ini terjadi Sumber Waras, Reklamasi," imbuhnya.

Ucok menambahkan, jika dukungan dilakukan dengan fanatisme buta, justru bisa merusak Pemda DKI itu sendiri. "Kalau tidak pakai otak, rasional, masih pakai fanatisme, tidak akan bisa memperbaiki Pemda DKI malah ini akan merusak," tukasnya.