Tentara Israel Tangkap 17 Warga Tepi Barat dan Al-Quds

Israel Tangkap 17 Warga Tepi Barat dan Al-Quds
Israel Tangkap 17 Warga Tepi Barat dan Al-Quds
Infopalestina -Tentara Israel tadi pagi tadi menangkap 17 warga Tepi Barat dan Al-Quds terjajah, saat menggerebek rumah-rumah mereka dan menghancurkan peralatannya.

Televisi Zionis chenel 7 menyebutkan, militer Zionis menangkap 16 warga Palestina yang dianggap sebagai buronan tentara. Dua diantaranya adalah yang didakwa sering melakukan kegiatan untuk menentang tentara Zionis. Semua tawanan sudah dievakuasi ke pusat interogasi.

Di Nablus mereka menangkap tiga pemuda dari berbagai tempat di kota tersebut. Koresponden Infopalestina menyebutkan, patroli militer menyerbu sejumlah tempat di Nablus dan menangkap Ruhi Marsusy dari Amaajin, Azmi Aqod dari rumahnya di jalan Jamiah.

Kedua pemuda ini adalah mantan tawanan di penjara Israel yang baru beberapa bulan bebas setelah sebelas tahun lamanya mereka mendekam dalam penjara Zionis. Demikian juga dengan Hasan Taisir Nuri ditangkap setelah rumahnya di Hawarah, selatan Nablus digerebek dan digeledah barang-barangnya.

Di distrik Tel sebelah barat Nablus mereka menggerebek rumah tawanan Muhind Ustman Ramadhan dan rumah orang tuanya lalu menggeledah rumahnya serta merusak perabotanya.

Di Thulkarem mereka menangkap Bassam Lafdawi, Muhammad Ibrahim Badawi dan Najih Abu Ali. Mereka menggerebek Bet Awa, sebelah barat Hebron dan menangkap Muhammad Qasim Shalsa serta Jibriil Hasan Saqa Musalamah. Dan di Ramallah mereka menangkap dua pemuda. (asy/Infopalestina.com)

Sumber : infopalestina.com