Hati-Hati Cirebon Kota Tilangan Oknum Polantas

Cirebon Kota Tilangan Oknum Polantas
Cirebon Kota Tilangan Oknum Polantas 
Salah satu pemuda pengendara motor hebohkan sosial media seperti instagram twitter dan facebook karena kekesalanya pemuda tersebut memposting kedalam sosial media instagram dan sudah tersebar share di facebook. tidak hanya satu atau dua pengendara yang merasa kesal dengan oknum polantas khusus nya daerah cirebon yang semakin buruk citra oknum polantas di kota cirebon.
Berikut kutipipan rasa kekesalan salah satu sorang pemuda di dapat dari salah akun facebooknya.

"Main mainlah ke kota cirebon siapa tau anda bisa saya tilang"

"Begitu bajingan nya oknum polantas cirebon ... Mnurut saya.. Polisi ga mikir sama sekali....d karawang oprasi gede....3 jam lalu saya lolos... Sim stnk ada n aktif... Sekarang d cirebon.... Buset... Minta 250rb. Alasanya barang terlalu banyak... Liat tas gw... 4kg jg ga ada.... Trus gw hrus bawa apaan.?? Kresek.???? Bkan masalah apa ..... Tilang silahkan lah... Asal pada tempat nya... Melanggar nalpot racing. Trobos lampu merah... Silahkan... Tp ini ga masuk akal.... D tanya pasal apan pak klo kya gini.... PASAL 225.... tu pasal apan......berhubung saya ga ada bekingan mau ga mau saya sodakoh ke BAJINGAN ITU... 50RB...."
Postingan pemuda habis di tilang di kota cirebon
Untuk Anda yang ingin melintasi kota cirebon harap berhati-hati bawa surat kendaraan lengkap dan jangan menaruh tas di depan motor jika anda tidak ingn kena tilang di cirebon kota tilangan Waspadalah......!!! Waspadalah...!!!!