Benarkah Game Clash of Clans (COC) Bakal Tutup Server 29 Februari?

Garuda News – Game COC adalah game paling populer banyak di unduh pengguna hp android di seluruh dunia hampir 100 juta pengguna mengunduh di seluruh dunia, kali ini menjadi berita hangat di forum yang mengatakan adanya penutupan server pada tanggal 29 febuari 2016 oleh salah satu sttaf coc dan berita itu sudah menyebar ke seluruh dunia tetapi salah satu sttaf coc menjelaskan benarkah apakah server game coc akan di tutup berikut penjelasan nya

postingan penutupan Game coc
Untuk anda yang suka  menggunakan hp dan berjam-jam di depan HP buat war, upgrade Town Hall atau 'memasak' troops seperti naga serta barbarian di game Clash of Clans (COC) , berita ini pasti bak petir di siang bolong. Yap, suatu tulisan mengatakan bila game karya perusahaan Supercell ini akan ditutup.  Beberapa waktu terakhir mengedar tulisan di suatu komunitas resmi COC yang mengatakan game paling popular di Android semua dunia itu akan ditutup pada 29 Februari lain waktu. Pasti ketentuan ini bikin fans COC jadi kalang kabut. Terlebih tulisan itu dikira ditulis oleh diantara staff COC bernama Anoushka, seperti ditulis Product-Reviews.

Dalam postingannya, Anoushka menulis, 'Game COC akan ditutup tanggal 29 Februari 2016. Mewakili seluruh tim pengembang, kami ingin mengucapkan terima kasih bagi kalian yang sudah mendukung COC selama lebih dari 3 tahun sejak dirilis. Jika masih ada gem di akun COC-mu, kami sarankan kalian untuk menggunakannya segera sebelum akses ke COC berakhir. Kami harap kalian menikmati waktu-waktu akhir bermain, berburu dan clan war di COC'.

Tentu saja postingan itu langsung bikin heboh. Banyak orang penasaran mengingat COC sudah memberi pemasukan melimpah untuk Supercell. Tentu saja seharusnya Supercell tidak menghentikan kinerja mesin uang mereka. Bahkan pada 2014 lalu, perusahaan Finlandia itu berhasil meraih uang sekitar Rp 12 triliun hanya dari COC karena sudah diunduh lebih dari 100 juta orang di Bumi.

penjelasan game coc tidak di tutup
Penjelasan game coc tidak di tutup
Inilah penjelasan berita postingan Game COC yang akan ditutup ternyata hanyalah Berita Hoax :
Beruntung rupanya berita penutupan server COC ini sebatas hoax belaka. Anoushka juga kembali memberikannya penjelasan lewat komunitas resmi COC, 'Saya memperoleh sangat banyak pesan di akhir minggu ini berkenaan berita COC akan ditutup. Untuk bikin semuanya terang, berita itu benar-benar telah menebar di beberapa media sosial COC. Tulisan yang bermula dari komunitas yang tuturnya ditulis olehku itu yaitu palsu. Dengan kata lain, server COC TIDAK AKAN ditutup akhir Februari ini', seperti ditulis Gamezone.