Prediksi Piala Jendral Sudirman Persela Lamongan VS Persib Bandung

 Piala Jendral Sudirman Persela Lamongan VS Persib Bandung
 Piala Jendral Sudirman Persela Lamongan VS Persib Bandung
Garuda News – laga perdana piala jendral sudirman anatara Persela Lamongan melawan Persib Bandung nanti sore yang di tayangkan pada stasiun NET TV streaming , Tuan rumah Persela Lamongan  berharap dapat lewat kompetisi pertama dengan hasil memuaskan waktu bertemu dengan Persib Bandung dalam pertandingan perdana mereka di Group C Piala Jenderal Sudirman di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (15/11) malam WIB.

Pelatih Persela Didik Ludianto menginginkan anak asuhnya dapat mengulangi berhasil pertandingan perdana di turnamen. Ia berkaca dari pengalaman Persela di Piala Presiden 2015 lantas.

“Persiapan kami memanglah kurang optimal, namun kami telah siap hadapi Persib. Saya pingin Persela dapat kembali tampak bagus di kompetisi pertama turnamen yang diikuti, kian lebih seperti waktu menahan imbang Arema Cronus di Piala Presiden. Bila dapat, menang dari Persib, ” ucap Didik.

Menurut Didik, pertemuan Persela serta Persib sesungguhnya telah umum dihadapi ke-2 tim pas masih tetap keduanya sama bertanding di Indonesia Super League (ISL) . Karenanya, ke-2 tim terasa ‘tidak asing’ keduanya, serta siap menjanjikan kompetisi menarik.

“Baik kami ataupun Persib, telah kerap bersua di pertandingan. Serta di Piala Jenderal Sudirman kesempatan ini, kami sadar apabila tim yang bakal kami hadapi yaitu diantara satu unggulan juara. Kami sadar Persib tim kuat, namun itu bukanlah bermakna bikin kami takut, ” tegas Didik.

“Kami juga telah siapkan tim menyesuaikan main malam, dengan hadapi tim sepakbola Jawa Timur yang di sediakan untuk PON Minggu Berolahraga Nasional 2016 di Stadion Surajaya. Kami telah siap hadapi Persib. ”

Manfaat memberi dukungan misi mencapai poin atas Persib, Didik bakal turunkan komposisi paling baik timnya, termasuk juga striker yang tengah melakukan sanksi dilarang melakukan aktivitas didunia sepakbola sepanjang seumur hidup, Mahmoud El Ali.

Disamping itu, Persib yang pernah alami sedikit permasalahan dalam zaman persiapannya juga menyebutkan telah siap hadapi Persela, serta pingin mengemas hasil memuaskan di pertandingan pertamanya.

“Secara seluruh, kami telah siap hadapi Persela. Kami konsisten membidik kemenangan di kompetisi pertama. Karena, kompetisi pertama bakal jadi langkah awal yang sangatlah utama, ” kata pelatih Djadjang Nurdjaman.

Kekuatan Persib di pastikan akan berbeda saat memenangkan ISL 2014, serta Piala Presiden. Karena dua pemain intinya Vladimir Vujovic serta M Ridwan, di pastikan tidak hadir menguatkan Maung Bandung. Sesaat Zulham Zamrun tak dimainkan lantaran alami cedera. (gk-43). [Baca juga Prediksi Surabaya United VS PS TNI ]

Prakiraan susunan pemain ke dua tim :

Persela : Choirul Huda ; M Zainal Haq, Ledi Utomo, Taufik Kasrun, Kristian Adelmund ; Faris Aditama, Zainal Arifin, Dendi Sulistyawan, Nur Hardianto, Kim Dong Chan ; Mahmoud El Ali.

Persib : I Made Wirawan ; Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Febri Hariyadi ; Hariono, Gian Zola, Dedi Kusnandar, Makan Konate ; Tantan, Ilija Spasojevic