Prediksi Arema Crounus VS Persipasi Bandung Raya

Prediksi Arema Crounus VS Persipasi Bandung Raya
Prediksi Arema Crounus VS Persipasi Bandung Raya
Garuda News – Joko Susilo Pelatih Arema Cronus optimis penampilan tim besutannya akan jauh lebih baik saat sore nanti akan menghadapi Persipasi Bandung Raya dalam lanjutan Grup A Piala Jenderal Sudirman (PJS) di Stadion Kanjuruhan, Senin (16/11) malam WIB.

Joko menyatakan, setelah kemenangan telak 4-1 atas Gresik United di laga pembuka tidak bisa menjadi tolak ukur Singo Edan bakal melalui pertandingan nanti dengan mudah. Joko mengungkapkan saat ini masih berusaha menyatukan visi permainan tiga legiun asing dengan penggawa lama.

“Memang sebelumnya kami menang 4-1, tapi itu tidak jadi patokan. Sebab, kami merasa belum menampilkan permainan terbaik. Tapi saat ini kondisi kami semakin membaik. Kami fokus melatih kerjasama antarpemain, karena permainan tiga pemain asing Arema membutuhkan penyesuaian dengan skuat lama,” terang Joko.

Joko juga menegaskan, ia mengabaikan berbagai kritikan yang menghampiri Arema terkait kebijakan dirinya menarik keluar dua pemain muda lebih cepat. Joko kembali menegaskan, kebijakan itu diambil berdasarkan kebutuhan tim. tim nya optimis akan bisa menang dengan prediksi skor 2-0 "ujar joko

“Biarlah pelatih lain mengkritik cara kita. Arema melakukan pergantian, karena murni pemain itu tidak berkembang di lapangan. Tetapi beberapa hari ini saya terus membesarkan mental mereka agar bisa semakin membaik di laga lanjutan,” tandas Joko.

Di lain pihak, winger PBR Rahmat Hidayat mengaku lebih suka berhadapan dengan Hasim Kipuw dibandingkan Ahmad Alfarizie. Rahmat mengakui pertandingan nanti bakal berjalan sengit, karena Arema memiliki pemain berkarakter keras, seperti Kipuw dan Alfarizie.

“Arema adalah tim besar dan tim bagus. Mereka banyak diisi oleh pemain timnas, namun PBR sudah diintruksikan untuk tampil fight untuk memenangkan pertandingan,” ungkap Rahmat.

“Sebagai pemain sayap, saya nanti tentu bakal menghadapi Alfarizie, atau Hasim Kipuw, keduanya adalah pemain hebat dan keras yang tidak punya kompromi jika di lapangan. Tapi jika memilih, saya lebih senang melawan Kipuw.”

Rahmat menambahkan, kemungkinan dirinya bentrok dengan Kipuw dan Alfarizie disebabkan skema permainan yang diterapkan pelatih anyar Pieter Huistra. Jebolan Persib Bandung U-21 ini mengungkapkan, di bawah asuhan Huistra, ia seringkali ditempatkan agak melebar.

“Ada perbedaan skema permainan dari Dejan Antonic dan Huistra. Kalau Dejan, kita lebih bermain dengan umpan pendek-cepat, tidak boleh banyak melakukan umpan panjang. Kalau Huistra, pemain diminta lebih bisa menguasai bola, kemudian dia juga menyuruh kita berpindah posisi dengan cepat, sehingga dalam latihan seringkali menempatkan pemain di bukan posisinya,” tutur Rahmat.

Berikut prakiraan LINE UP susunan kedua pemain Arema vs Persipasi Bandung Raya :

Arema: I Made Kadek; Hasim Kipuw, Kiko Insa, Hermawan, Junda Irawan; Dio Permana, Ahmad Bustomi, Toni Espinosa; Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales, Samsul Arif.

PBR: Aditya Harlan; Leonard Tupamahu, Waluyo, Chairul Rifan, Dolly Gultom; Kim Kurniawan, Antonio Teles; Ibrahim Conteh, Rahmat Hidayat, Hanif; Gaston Castano.

yang akan di siarkan di stasiun televisi NET TV