Inilah Nama Artis di balik inisial SB

inisial prostitusi SB
Prostitusi online artis
Pengacara mucikari RA, Pieter Ell mengatakan salah satu inisial baru yang ikut serta dalam jaringan prostitusi artis, yaitu SB. Tetapi, Pieter tidak merinci siapa inisial itu. Ia cuma mengatakan bahwa SB saat ini tengah hamil muda.

Shinta Bachir yang dari pertama telah dihubungkan dengan kabar berita masalah itu, tidak urung jadi pihak yang terpojok. Apakah benar SB tidak lain dianya? " Shinta tidak terlampau menyikapi berita ini. Shinta sedang konsen dengan kehamilannya saja, " tutur Ricco, manajernya pada detikHOT waktu dihubungi, Rabu (3/6/2015).

Ciri-Ciri Artis SB yang sebenarnya

Berdasarkan data yang didapat dari tribunnews, artis SB memiliki ciri-ciri berikut:
  • SB masih eksis sebagai penyanyi
  • SB adalah artis perempuan yang masih sering muncil di TV
  • Umur dibawah 30 tahun
  • SB saat ini sedang hamil
  • Tarif SB dibawah 50 juta
  • Sudah 2,5 tahun berhubungan bisnis prostitusi dengan tersangka RA
Dari data diatas bisa disimpulkan bahwa Nama artis inisial SB menyatakan Shinta Bachir, namun informasi tersebut belum dapat diklarifikasi kebenarannya oleh pihak kepolisian, dan hanya dapat dilihat dari ciri cirinya. Namun Artis yang lain yaitu Siti Badriah ikut ikutan menjadi sorotan masyarakat walaupun ciri cirinya ada yang tidak cocok dengannya.

Seperti dikutip dari Okezone. Bahkan juga, artis SB disebut-sebut pernah dibawa keluar kota untuk masalah usaha atau sebatas temani tidur. Bahkan juga, artis SB disebut-sebut pernah dibawa keluar kota untuk masalah usaha atau sebatas temani tidur.

Merasa tak pernah lakukan beberapa hal yang berbau prostitusi, menurut Ricco clientnya itu tidak begitu mempusingkan masalah ini" Kita tidak kenal, mengapa jadi disangkut-pautkan, " tandasnya. Dengan cara mengagetkan Shinta Bachir mengakui telah resmi menikah pada 2014 lantas. Serta saat ini dianya sedang hamil lima bulan.