Penjelasan Pakar ilmiah Geofisika Rekaman Suara Diduga Sangkakala Kiamat

Garuda News – Fenomena nada terompet yang berlangsung mulai sejak tahun. 2011 silam di sebagian negara tentu bikin geger dunia. Terlebih beberapa waktu terakhir nada terompet misterius itu kembali berdengung-berdengung di kota Jerman pada bulan. April 2015. Beberapa orang yang menghubung-hubungkannya dengan misteri hari kiamat.
Rekaman Suara Diduga Sangkakala Kiamat
Tetapi seseorang ilmuwan bernama Elchin Khalilov berkata lain. Dia mengungkap bahwa nada terompet yang memekakkan telinga itu cuma beberapa kecil yang dapat di terima manusia. Sesungguhnya nada itu demikian besar gelombangnya tetapi terdapat dalam kisaran infrasonik seputar 20 sampai 100 Hz hingga tak dapat didengar manusia.

“Gelombang nada itu terbentuk dibagian atas atmosfer, ionosfer tepatnya. Dalam geofisika dikatakan sebagai gelombang akustik-gravitasi, ” papar Khalilov seperti ditulis dari sott. net, Selasa (26/5). “Ada cukup banyak pemicu gelombang nada itu terbentuk, salah satunya lantaran letusan gunung berapi, angin topan, badai, tsunami dan sebagainya. ”

Berikut Penjelasan Pakar ilmiah Geofisika Rekaman Suara Diduga Sangkakala Kiamat
Sementara salah satu ilmuwan geofisika dari Kampus Oklahoma, David Deming mempunyai pendapat tidak sama. Menurut dirinya gelombang nada itu mempunyai kemampuan yang sangat besar hingga dapat meliputi transmisi telephone dari pesawat udara punya AS.

Sedang pendapat menurut NASA menyebutkan nada misterius ini berlangsung lantaran bumi mempunyai emisi radio alami di mana manusia bisa mendengar suara-suara aneh yang datang dari planet kita sendiri. Nada itu mungkin berlangsung disebabkan petir ataupun gempa bumi.

Berikut Video Heboh Terompet Sangkakala Misterius yang diduga hari kiamat :


Yang menarik, video ini diposting oleh banyak orang di lokasi yang berbeda. Inquistr menyebut video-video ini berasal dari Kanada, Ukraina, Belarus, Amerika, Australia, dan sejumlah negara lain. Fenomena suara sangkakala kiamat ini dipercaya sudah terjadi sejak 2008.