Pengumuman Pemenang D'Academy 2 Evi Masamba atau Danang

Garuda News – Setelah beberapa lama ajang musik dangdut digelar, ajang pencarian bakat menyanyi Dangdut Academy 2 atau D’ Academy 2 hari ini tanggal 30/05/15 akhirnya telah  mencapai grand final juga. Dua kontestan terbaik yakni Evi Masamba dan Danang harus kembali bersaing di babak grand final untuk merebutkan gelar juara sebagai pemenang kontes Dangdut Academy 2.

Kedua finalis kini harus mampu merebut hati para penonton untuk mendapatkan poling SMS terbanyak. Babak grand final sendiri sudah digelar pada hari Jumat, 29 Mei 2015 kemarin, dua finalis Danang dan Evi Masamba harus bersaing dalam tiga babak penentuan. Pertama, para finalis konstentan harus menampilkan aksinya yang sangat luarbiasa secara solo. Babak final berlanjut dengan duet kedua kontestan di panggung Dangdut Academy. Hingga puncak akhirnya mereka akan bernyanyi dalam sesi puncak yaitu berduet dengan dua penyanyi papan atas, Syahrini dan Judika.
Evi_masamba-D Academi
Evi_masamba-D Academi
Dalam acara grand final  yang di gelar pada hari juma'at kemarin, dua finalis yang pertama Evi Masamba harus berduet dengan Judika dengan berhasil mencuri perhatian dengan lagu Hello Dangdut. Begitu juga finalis konstentan Danang yang tampil memukau dengan kolaborasinya bersama Syahrini membawakan lagu Kandas.
danang-Dacademy 2
Danang-Dacademy 2
Aksi yang sama-sama mencuri perhatian penonton dan juri  itu tentunya semakin membuat persaingan antara dua kontestan ini makin sengit. sengit nya persaingan antara Danang dan Evi masamba ini dipastikan akan terus memuncak hingga pekan depan. Karena pengumuman untuk menetukan pemenang Dangdut Academy 2 di babak grand final nati kini resmi ditunda hingga akhir pekan nanti. hal ini membuat para penggemar du finalis Evi Masamba maupun Danang masih mempunyai kesempatan untuk terus memberikan dukungan melalui SMS untuk mendukung jagoan D'akademy 2 yang akan anda dukung agar menjadi pemenang.