Inisial Artis TM yang Laris Dibooking Foto++

Foto hot Tyas Mirasih
Foto Tyas Mirasih
Garuda News – Pihak pemeriksa Polres Metro Jaksel selekasnya menyelesaikan penyidikan masalah prostitusi online yang digerakkan oleh mucikari Robbie Abbas dengan kata lain RA (32). Selama ini, penyidik sudah mengecek tiga orang saksi. Mereka yakni, artis serta jenis berinisial AA, seseorang polisi yang membuka masalah prostitusi itu, serta paling akhir artis berinisial TM.

Kontrol pada TM dikerjakan pada Selasa 26 Mei 2015 di Jakarta. Nama TM memanglah beredar belum lama ini di beragam media sosial dan di kelompok wartawan. Siapa sesungguhnya artis TM yang di check polisi itu?

Siapa Artis Inisial TM, benarkah Tyas Mirasih?

TM adalah salah satu orang yang terdaftar didalam daftar nama 200 orang pekerja s*ks komersial (PSK) sebagai anak buah dari tersangka RA.

Apa benar artis inisial TM yaitu Tyas Mirasih? ia disangka ikut serta usaha prostitusi on-line. Pengguna internet di salah satu fanspage FB, mengira sekian namun belum ada konfirmasi serta bukti tentang kebenaran maksud inisial TM.

Inisial TM mencuat atas tertangkapnya mucikari artis Robby Abbas dengan kata lain Obbie atau RA serta artis berinisial AA. Menurut kuasa hukum RA, Peter Ell, polisi sesungguhnya bakal menggali info dari seseorang wanita yang berprofesi juga sebagai artis inisial TM. Artis itu disangka masuk ke 'daftar panas' wanita yang 'dijual' Obbie pada pria hidung belang.

Nanti, wanita-wanita yang disadari Joynaldo pernah di jual badannya itu bakal di panggil untuk melakukan kontrol. Joynaldo memperkirakan, bakal ada kian lebih 20 wanita yang bakal di panggil untuk di check. " Mereka bakal di panggil juga sebagai saksi, sama dengan AA, " ucap Joynaldo.