Atasi Mata Minus Dengan Lingkaran Jari Tangan

Garuda News – Buat anda yang mempunyai mata minus pasti sangatlah memiliki ketergantung dengan kacamata ataupun kontak lens agar dapat melihat dengan jelas secara 'normal'. Namun yang buat hal seperti itu membuat anda sangat bosan yaitu saat anda susahnya masang kontak lense ke mata atau saat anda ketinggalan kacamata. Duh, pasti sepanjang aktifitas hari anda jadi sulit ingin ngapa-ngapain.
Atasi Mata Minus Dengan Lingkaran Jari Tangan
Mata minus bisa melihat dengan jari tangan 
Bila misalnya anda alami hal ngebetein seperti ini, janganlah cepat-cepat bete ya. Sesungguhnya ada langkah yang simpel namun dapat menangani kesulitan misal saat anda sedang melakukan membaca untuk anda yang memiliki mata minus. bisa anda Gunakan jarimu sebagai alat bantu pengliatan dengan lebih jelas!

Jari tangan anda sendiri ternyata dapat menggantikan lensa atau kacamata jika kacamata anda tertinggal, dengan lingkaran jari manfaat  sebagai pengganti kacamata untuk lihat. Langkahnya juga mudah banget, anda tinggal bikin celah dari jari telunjuk ataupun jempol. Kemudian anda dapat deh lihat serta membaca dengan terang tulisan-tulisan yang kecil dari sela-sela lubang itu. Lho memangnya bisa?

Yap, bener banget! Hal semacam ini karena sebab jari-jari yang membuat celah itu bakal memblok sinar yang datang hingga sinar yang masuk hanya dari lubang kecil dari jari itu, seperti diambil brilio. net dari Lifehack.

Prinsip ini sendiri serupa dengan prinsip kerja Pinhole Camera, di mana dengan lubang yang kecil itu mata bakal tingkatkan Depth of Field lewat cara membatasi jumlah cahaya sinar yang masuk ke kata. Dengan cara ini, sinar dapat menghimpit retina dengan cara segera hingga penerimaan gambar jadi lebih terang. Sudah mengetahui kan faedahnya? Namun janganlah jadi kerap meninggalkan kacamata ya!