Produk Mie Instan Indonesia Populer di Australia

Mie Instan Indonesia Populer di Australia
Mie Instan Indonesia Populer di Australia
 Garuda News – Tidak hanya warga indonesia saja yang menyukai mie instan produk sendiri ternyata di negara tetangga terutama di negara kanguru Australia juga sangat menyukai mie instan produk dari indonesia. Berikut paparan dari menteri australia kepada wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menerima Dubes Australia untuk Indonesia Paul Grigson. Dalam perbincangan tersebut, keduanya mengulas soal kerja sama bisnis. Pertemuan saya dengan Pak Wapres berlangsung dengan baik, dirinya sangat hangat serta menyambut kedatangan saya. Kita bicara, utamanya, soal bisnis di kedua belah pihak, Australia investasi di Indonesia, Indonesia investasi di Australia. Juga kerjasama untuk menjual lebih tak sedikit produk ke Australia," kata Grigson, di Kantor Wapres, Jakarta, Selasa (31/3/2015). Baca juga : Inilah Bahaya Makan Mie Instan Pakai Nasi.

Grigson memberi tau ada berbagai bidang bisnis yang dibicarakan, semacam bidang pariwisata, penerbangan, serta makanan. Ia membicarakan, khusus untuk makanan, produk Indonesia berupa mi instan dipasarkan di seluruh Negeri Kanguru tersebut. Jadi kita bicara juga investasi. Saya ingin mengajak lebih banyak orang Indonesia mengunjungi Australia sebagai turis. Ini bakal sangat baik bagi industri penerbangan Australia serta Indonesia, tergolong Garuda Indonesia. Serta mendorong lebih tak sedikit investasi di industri pariwisata di Australia yang menurut saya potensial bagi investor Indonesia," ujarnya.

"Kami juga bicara mengenai makanan kedua negara. Ekspor Indonesia ke Australia lumayan baik. Saya lihat mi instan Indonesia di mana pun saya pergi di Australia. Itu faktor yang sangat baik. Kita bicara soal daging, kita juga bicara soal produk pertanian dengan cara umum. Sehingga tak sedikit kesempatan bagi kedua negara di sektor bisnis,"ujar Grigson.

Grigson membicarakan Australia mempunyai 400 perusahaan di Indonesia. Faktor ini dapat membuka tak sedikit kesempatan untuk kerja sama bisnis. Untuk kerja sama bisnis di bidang makanan, Negeri Kanguru dapat mengambil peran penyediaan komoditasnya.
"Pengolahan makanan menurut saya itu industri yang dapat sehingga contoh klasik. Kita dapat menyediakan komoditas untuk diproses di Indonesia, kemudian dipasarkan Indonesia ke negara lain. Sehingga itu sejumlah kesempatan yang saya lihat