21 Macam Jenis Tipe Jomblo yang Ada di Dunia

 Macam Jenis Tipe Jomblo
 Macam Jenis Tipe Jomblo
Garuda News – Jomblo sebutan bagi seseorang yang tidak memiliki ikatan hubungan dengan lawan jenis tetapi anggapan setiap orang tentang jomblo terkadang berbeda ada yang beranggapan kalau jomblo adalah idealisme ada yang menganggap jomblo adalah sebuah musibah tuna asmara dan ada yang menggap nya jomblo sebagai pilihan, Jomblo merupakan salah satu takdir dalam kenasiban manusia, ada kalanya generasi muda menganggap jomblo itu merupakan suatu  aib. Tetapi faktanya, banyak yang dapat kalian perbuat ketika kalian sedang berstatus sendiri tanpa memiliki pasangan.

Mungkin apabila wajib disurvei, tak semua orang di dunia ini suka menjadi jomblo. Menonton rekan-rekan mereka tersanjung dengan sosok kekasih, para jomblo hanya dapat memandang. Untuk yang merasa sedih, maka mungkin berpikir dunia sudah hancur. Tetapi bagi mereka jomblo-jomblo tersanjung, kesendirian justru faktor yang indah.

Jomblo = kesendirian = single = tanpa pasangan, ngenes juga kalau ngomongin jomblo itu, nah daripada ikutan ngenes mikirin jomblo alias jadi tambah galau karena tetap jomblo, mending simak kamu termasuk jenis tipe jomblo yang mana,  21 Jenis Tipe Jomblo yang ada di Dunia :

1. Jomblo Error : Jomblo yang belum sempat dapat berhasil pacaran sebab sumber nembak seseorang gagal semakin, nembak yang lain ditolak semakin dan rutin naksir orang yang telah ada yang punya.

2. Jomblo Friksional (Keinginan) : Jomblo yang dikarenakan oleh mereka yang baru putus dan ingin waktu sendiri dulu sebelum pacaran lagi.

3. Jomblo Sejati : Jomblo yang sangatlah murni belum sempat pacaran, belum mengerti mengenai cinta. Fokus pikirannya hanya belajar dan belum sempat mengetahui cinta.

4. Jomblo Sniper : Jomblo yang ini belum sempat pacaran akan tetapi telah ada sejak lama yang ditaksirnya hanya saja belum berani nembak hingga sekarang.

5. Jomblo Negatif : Jomblo yang baru diputusin oleh pacarnya dan berada dalam suasana sedih dan berkabung, disedihkan, tak dapat menerima kenyataan dan membenci yang namanya cinta.

6. Jomblo Biru : Jomblo yang baru putus dengan pacarnya dengan cara resmi. Sebab telah bosan alias jenuh dan lagi kosong.

7. Jomblo Kongenital : Jomblo yang blum punya pacar sejak lahir.

8. Jomblo Akut : Jomblo yang putus dari pacar tak lebih dari 6 bulan

9. Jomblo Kronik : Jomblo yang putus dari pacar lebih dari 6 bulan.

10. Jomblo Rekuren : Jomblo yang diputusin pacar dengan riwayat putus nyambung berkali-kali dengan orang yang sama.

11. Jomblo Patologis : Jomblo yang tampangnya good looking, smart, supel, ramah, tapi tak punya pacar mesikipun telah usaha nyari bertahun-tahun dapat.

12. Jomblo Fisiologis : Jomblo yang tak ingin pacaran terbukti atas dasar keinginan sendiri.

13. Jomblo Darwinian Law (Seleksi Alamiah) : Jomblo yang didampakkan oleh tampang jelek, personality tak luar biasa, dan tak pintar.

14. Jomblo Sekunder : Jomblo yang putus dari pacar sebab terlalu sibuk dengan kegiatan sendiri jadi pacar terabaikan.

15. Jomblo Berat : Jomblo yang ngaku-ngaku ke semua orang kalau dia punya pacar, sesungguhnya jomblo tersebut mempunyai gejala psikotik.

16. Jomblo Struktural (Nilai) : Jomblo yang punya (fisik dan kepribadian) tak sesuai dengan apa yang lawan tipe inginkan.

17. Jomblo Cyclical (Siklus) : Keinginan orang untuk pacaran menurun di masa-masa tertentu, jadinya tak sedikit yang jomblo.

18. Jomblo Finale : Jomblo yang lagi dekat-dekatnya dengan seseorang dan hampir melepaskan status "Jomblo"nya.

19. Jomblo Hunter : Jomblo yang menikmati kenasiban jomblonya dan tak jarang ganti-ganti pasangan, lalu jomblo lagi.

20. Jomblo Impossible (Khusus Cowok) : Jomblo yang naksir orang yang tak mungkin didekati lagi, semacam bintang film dll.

21. Jomblo Forever (Khusus Cewek) : Jomblo yang menantikan dan berharap dinikahi pria idaman, semacam bintang film dll .

Nah, Anda termasuk tergolong tipe Jomblo yang mana ????

Buat anda yang masih jomblo tak perlu khawatir/bersedih bila anda belum menemukan teman hidup / pasangan, karena setiap apa yang ada dimuka bumi ini diciptakan untuk bepasang - pasangan. Seperti adanya siang & malam, panas & dingin, ada laki - laki dam perempuan.