Cara Mudah instal Flash Player Hp Android

Garuda NewsCara mudah instal Flash player untuk hp android, dari pengalaman yang pengguana smartphone berbasis os android tidak nyaman jika ingin nonton streaming tv atau video tetapi hp tidak suport utuk memutar video, dan ternyata masalah nya karena hp saya belum terinstal flasplayer. saya akan memeberikan tutorial atau cara instal flash player untuk hp android.

Perlu anda ketahui sudah lama adobe flash player secara resmi menutup menghentikan kerjasamanya dengan google yang sebelumnya dengan mudah download flash player di google play store dan sekarang sudah di tarik, anda tidak perlu khawatir karena ada cara lain isntal flas player di android.

Cara Pertama sebelum anda instal flash player
  • Langkah pertama anda cari menu di pojok kanan atas atau Menu Setting
  • Langkah kedua setelah masuk ke menu Setting » lalu pilih Security dan ceklislah pada bagian Unknown Sources ” beri tanda centang layanan ini berguna untuk menginstal aplikasi Adobe Flash Player dari sumber selain Play Store.
  • Selanjutnya masuk ke “Adobe Flash Player arsip” dengan cara klik link in  DISINI dari smartphone Anda.
  • Setelah menuju ke halaman, Anda scroll ke bawah sampai Anda melihat ” arsip Android 4.0. ” Jika Anda sudah menemukannya, silahkan pilih pada versi yang paling atas, karena itu versi terakhir untuk android anda. seperti contoh pada gambar
Archive flas player android
Archive flas player android
Setelah download selesai, anda tekan file-nya dan secara otomatis mulai menginstal aplikasi. Pastikan bahwa Anda tidak dapat menggunakan browser saham atau Google Chrome dengan Adobe Flash Player, karena tidak mendukung. Jika anda mau menggunakan flash palyer untuk versi apk bisa di download disini  (situs resmi) macromedia.com.