Terlalu Eksis di Sosmed Dapat Menyebabkan Depresi

Terlalu Eksis di Sosmed Dapat Menyebabkan Depresi
Penyebab Depresi karena sosila medai
Garuda News – Sosial media atau (Sosmed) di zaman yang sekarang ini banyak anak-anak muda bahkan tidak hanya anak muda saja orang tua pun yang mengerti teknolgi pasti menggunakan layanan sosial media baik itu facebook, Twitter, dan yang sedang banyak di gunakan selain facebook dan twitter ada yang juga Path, dan isntagran, karena sudah menjadi bagian dari gaya hidup, tetapi perlu anda ketahui ternyata di balik jika terlalu eksisi di sosial media dapat menyebabkan depresi maka dari itu hati-hati jangan terlalu keseringan exis di somed.

Banyak faktor yang bisa menyebabkan seseorang mengalami depresi. Tetapi, depresi juga bisa berawal dari gaya hidup yang tidak sehat.  Gaya hidup bisa memengaruhi beberapa hal, termasuk kesehatan mental semacam depresi. Berikut beberapa gaya hidup yang bisa menyebabkan depresi, sebagaimana seperti yang dikutip Boldsky,

Merokok: Kebiasaan merokok mempunyai hubungan dengan depresi. Penelitian sudah mengungkapkan bahwa orang-orang yang rentan kepada depresi lebih mungkin merokok.

Tidur tak teratur : Depresi bisa dikarenakan oleh kebiasaan tidur.  Seperti kurang tidur, tidur tidak teratur, dan terlalu banyak tidur bisa menyebabkan seseorang mengalami depresi. Faktor ini sebab aktivitas otak terganggu sebab kebiasaan tidur yang tak teratur.

Terlalu sering berinteraksi di media sosial: Sebuah studi tentang depresi sudah mengungkapkan bahwa menghabiskan waktu terlalu tak sedikit di media sosial bisa menyebabkan depresi pada kalangan remaja. Memang, pecandu internet mempunyai cara berbeda dalam memandang dunia di sekitar mereka, misalnya memengaruhi interaksi dengan orang-orang., umpama memengaruhi interaksi dengan orang-orang.