Cara Menghilangkan Jerawat dan Komedo Dengan Pasta Gigi

Garuda News – Mungkin yang ada di benak anda tentang pasta gigi adalah untuk membersihkan gigi yang kita gunakan pada saat kita mandi tetapi jangan salah ternyata pasta gigi juga memiliki khasiat atau kebaikan juga buat kulit wajah seperti seperti flek hitam, jerawat, bintik gelap dan keriput dan menghilangkan bekas luka pada kulit. Pasta gigi juga dapat membuat kulit menjadi lebih indah dan baik untuk pori-pori kulit anda. Dengan menggunakan pasta gigi, Anda juga bisa mendapatkan kulit yang lebih baik dan tampak bersih.
Cara Menghilangkan Jerawat dan Komedo Dengan Pasta Gigi
Cara Menghilangkan Jerawat dan Komedo Dengan Pasta Gigi
Lalu bagaimana cara memakainya nya ? bukan kah itu berbahaya buat kulit, mungkin ada juga kulit yang sensitif asalakan pemakainya tidak berlebihan, karena jika pemakian berlebihan menyebabkan efek panas pada kulit wajah, dan yang di anjurkan pasta gigi yang digunakan adalah pasta gigi yang tidak memiliki warna campupuran gunakan kan pasta gigi yang berwana putih.
Cara menggunanakan pasta gigi untuk obat jerawatdan komedo ambil secukupnya jangan terlalu banyak oleskan tipis-tipis pada bagian wajah yang berjerawat dan komedo diamkan sampai 15-20 menit sampai benar-benar kering, Kemudian bilas dengan air hangat atau air biasa, hasil akan terlihat jika dilakukan secara rutin, lakukan pada saat sebelum tidur pada malam hari.

Tidak hanya untuk mengobati jerawat dan komedo saja pasta gigi juga mempunyai kebaikan untuk

1. Menanggulangi Kulit Berminyak : Bagi Kamu yang mempunyai kulit berminyak, Kamu bisa meperbuat perawatan dengan memakai pasta gigi. Mencuci muka dengan campuran pasta gigi, air, serta garam bisa menjadi solusi untuk msumberah kulit berminyak Anda 

2. Menanggulangi Tahap Kulit yang Gelap : Terkadang warna kulit tak merata dengan berbagai tahap yang lebih gelap dibandingkan dengan tahap lainnya. Kamu bisa memakai pasta gigi serta campurkan sedikit air untuk membikinnya menjadi lebih putih semacam warna kulit di kurang lebihnya. Campurkan pasta gigi dengan jus tomat serta buat menjadi masker untuk hasil yang sempurna.

3. Menghapus Noda serta Keriput : Noda pada wajah bisa dihilangkan dengan bantuan pasta gigi yang dicampurkan dengan susu. Kamu lumayan mengoleskan campuran ini pada area yang mempunyai noda. Tidak hanya itu, mengusir keriput sebab penuaan kulit juga bisa diperbuat dengan pasta gigi ini. Hanya dengan mengoleskan dibagian yang tersedia keriput Kamu bisa mengucapkan selamat tinggal untuk noda serta keriput.

4. Pemutih Kulit : Pasta gigi bisa membikin kulit menjadi lebih putih serta bersih. Kamu bisa mencobanya dengan mencampurkan satu sendok teh pasta gigi dengan sedikit jus lemon. Ini bisa bermanfaat sebagai pembersih muka yang bisa membikinnya terkesan lebih indah.

5. Melenyapkan Jerawat serta Komedo : Jerawat serta komedo adalah merupakan masalah kulit wajah yang tak sedikit dialami oleh sebagian besar wanita serta pria khususnya remaja. Ketika jerawat mulai tumbuh serta membesar, cobalah untuk mengoleskan pasta gigi pada malam hari serta biarkan sampai benar-benar kering kemudian bilas dengan air, jerawat bakal mengering tanpa meninggalkan bekas luka. Kamu juga bisa membersihkan komedo dengan mencampurkan pasta gigi serta scrub kenari.

Kesimpulan : Meskipun Pasta gigi terbukti ampuh untuk mengeringkan serta menghapus jerawat dengan cepat tak menjadi cara yang di anjurkan untuk menanggulangi msumberah jerawat kamu, di sebabkan resiko iritasi serta alergi yang mungkin terjadi di kulit wajah kamu.