Profil Biodata dan Foto Rara Tarmizi Pencipta Lagu "Ibu"

Garuda News - Profil Biodata dan Foto Rara Tarmizi yang ternyata pencipta lagu ibu bersama Haddad Alwi gadis cantik asal aceh ini ternyata anak nya seorang pak gubernur, Buat anda pecinta lagu haddad alwi dengan lagu dengan lirik yang berjudul "ibuku" yang di nyanyikan bersam farhan tersebut, karena lirik lagu nya sangat menyentuh bagi pendengarnya, dan karya lagu lainya seperti yang baru-baru saat ini mengkritik presiden jokowi dengan lagu Jokowi Presiden Peragu dan Grogi lagu tersebut di sebarkan melalui youtub pada tanggal 10 febuari 2015.

Beikut foto dan profil singkat dari Rara Tarmizi yang saya dapatkan dari berbagai sumber.

Profil Biodata dan Foto Rara Tarmizi
Profil Biodata dan Foto Rara Tarmizi
Profil Biodata dan Foto Rara Tarmizi
Profil Biodata dan Foto Rara Tarmizi
Facebook : Rara Tarmizi  (www.facebook.com)
Twitter Rara : @raratarmizi  (twitter.com)
Profil singkat dari Rara Tarmizi adalah sebuah nama panggilan yang berasal dari nama asli Baburrayyan dan yang biasa dipanggil  dengan Rara. Dia adalah putri kedua Penjabat Gubernur Aceh Tarmizi Karim dan ibu Inayati Sa’aduddin Jamal. Sejak dirinya sekolah dasar ia telah mempunya bakat di bidangseni. Saat perpisahan kakak kelasnya di SD dan SMP, Rara pun pernah menciptakan lagu untuk mereka. “Lagu Ibuku adalah lagu pertama yang diciptakan Rara dan bisa dinikmati oleh publik,” ujar Rara.

Namanya tidak sepopuler dengan artis-artis Aceh lainnya di Aceh. Tapi keberhasilannya dengan karya lagu dan beberapa album indienya serta beberapa single patut yang kita diapresiasi. Seperti Album “Denganmu” misalnya, berisi 9 lagu yang diciptakan sendiri, termasuk lagu berbahasa Inggris yang pernah di rilisnya dan sempat menjadi trend lagu di tanah air pada kisaran tahun 2009. Beberapa single yang juga tak kalah bagus juga pernah ditulisnya, seperti single yang berjudul “Ibu” yang dibawakan Haddad Alwi pada album – Muhammad Nabiku, single “Bersama sahabat” yang sempat jadi soundtrack film animasi upin-ipin, single berjudul “Puasa” yang digarap bersama Rindra dan Fadly grup Band PADI yang dinyanyikan oleh Lana Nitibaskara menambah daftar kreatifitasnya dalam bermusik.

Karena kesibukanya yang padat dalam meraih pendidikan membuat Rara tidak bisa seratus persen terjun dalam dunia entertaintmen pada waktu itu hanya mampu memberikan kontribusi di balik
layar. Kini, setelah meraih dua gelar: Bachelor of Applied Science (Bachelor Arts) dari Universitas Queensland, Brisbane, Australia, dan Sarjana Psikologi (S.Psi) dari Universitas Indonesia.