Ini Bagian Tubuh Jessica Yang Direkam Pelaku Pelecehan

Foto Pelecahan Jessica Iskandar
Jessica Iskandar

Garuda News – Lewat akun Instagram, Jessica Iskandar berkoar mengenai insiden pelecehan & p*rnografi yang dialaminya diwaktu sedang jalankan treatment kecantikan di suatu salon kecantikan. Wujud pelecehan & p*rnografi yang dialami Jessica Iskandar bermula ketika Najib, therapist yang menanganinya lakukan pemijatan di sekian banyak bidang tubuhnya.
Kemudian ia (Jessica) merasa tak serasi sebab satu orang therapist (memijat) hanya gunakan satu tangan.
Ungkap Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Martinus Sitompul, waktu ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (25/2/2015). Lanjut Martinus.
Jessica lalu melihat cermin, nyata-nyatanya therapist ini laksanakan perekaman gunakan hand phone & dirinya keberatan. Hasilnya ia bawa si perekam tersebut ke polisi
Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Martinus Sitompul tidak menyetujui untuk menuturkan dengan rinci bagian tubuh Jessica Iskandar bagian mana yang diambil tersangka pelecehan. Yang tentu, hal ini dilakukan kala Jessica sedang menjalani perawatan kecantikan di salon Irwan Team, cabang Kota Kasablanca, Jakarta Selatan pada hari Kamis 19 Februari 2015.
"Saya kira itu bagian tubuh mana bagian dari materi. Itu bagian yang kita nggak bisa publikasikan."
kata Martinus saat jumpa di Polda Metro Jaya. Lalu tersangka bernama Najib dijerat pasal pelecehan pada kesopanan seperti yang termaktub di Pasal 281 KUHP juncto Pasal 29 UU No. 44 Thn 2008 mengenai p*rnografi. Tetapi, tidak hingga 24 jam Jessica telah mencabut laporanya.

Bagian tubuh jessica iskandar mana yang dilecehkan pelaku? Jawabannya bisa kita simpulkan sendiri dari tiga poin pernyataan yang disebutkan di atas.