Film Stand By Me Doraemon (2014) Subtitle Indonesia

Stand By Me Doraemon (2014)
Stand By Me Doraemon (2014) 

Garuda News – Kisah film yang menggabarkan kesetian pershabatan Nobita dan sahabatnya doraemon pastinya sudah banyak yang nunggu karena film Doraemon ini sudah mengiring anak-anak indonesia di layar televisi terutama pada hari minggu, film persahabatan doraemon dengan nobita sudah selama 24 tahun. Di Jepang film ini sudah rilis pada tanggal 8 Agustus 2014. dan untuk di Indonesia sendiri harus bersabar nunggu sampai 10 Desember 2014 untuk bisa menyaksikan film ini anda  bisa nonton di bioskop-bioskop Blitzmegaplex dan juga Cinemaxx.

  • Karakter Doraemon walaupun itu aneh kucing tetapi ko takut sama tikus, tangannya bulet, nggak ada jarinya tapi bisa megang benda.
  • Karakter Nobita, yang pemalas, dan selalu mendapatkan nilai jelek di sekolah nya. dan
  • Karakter Suneo, yang sombong dan bertindak seenaknya sendiri.
  • Karakter Giant, yang egois dan pemarah.
Karakter hal ini yang merupakan contoh yang mudah ditiru oleh anak-anak. Dengan pengambaran tokoh seperti ini, anak-anak akan semakin tahu, jika berbuat tidak baik, hasilnya akan tidak baik juga. Begitu juga sebaliknya.

Pada trailer film Stand By Me Doraemon ini menceritakan doraemon yang akhirnya harus berpisah dengan nobita dan teman-teman yang lainnya seperti Suneo, Shizhuka, Giant. Film Stand By Me Doraemon terus apakah nobita akan menikah dengan Shizhuka,? gadis yang selalu menjadi pujaan Nobita.

Anda bisa menontonnya di bioskop Blitzmegaplex dan juga Cinemaxx atau kalo anda tidak sabar ingin nonton Bisa disarankan kalo tersedia kasetnya lebih baik beli kaset dvd nya yang original  jangan Download film Stand By Me Doraemon karena mungkin cukup lama untuk bisa menonton dengan kulaitas HD.