Video Pemukulan Anak SD Bukittinggi

Video Pemukulan Anak SD Bukittinggi
Aksi Pemukulan Anak SD Bukittinggi

Garuda News Sosial media dihebohkan dengan beredarnya sebuah rekaman video amatir yang menayangkan aksi pemukulan terhadap seorang siswi oleh sejumlah teman lelaki di dalam ruang kelas. Aksi kekerasan itu diduga dilakukan para siswa di sebuah sekolah dasar di Bukittinggi, Sumatera Barat.

Dalam video tersebut terekam ulah para siswa secara bergantian menghajar teman perempuan secara kasar. Sayangnya, di antara sekian banyak siswa, tak ada satu pun yang berusaha untuk menghentikan aksi tersebut, alih-alih justru mendapatkan dukungan dari teman lainnya.

Video berdurasi 1 menit 52 detik Video aksi kekerasan yang dilakukan sejumlah siswa anak sekolah dasar yang menghebohkan dunia maya ternyata terjadi di daerah Bukit Tinggi, Sumatera Barat. Hal itu berdasarkan pernyataan dari akun Facebook bernama Fahri Akbar Tanjung. Fahri ikut berkomentar saat video 'brutal' anak SD tersebut diunggah oleh sebuah komunitas bernama Vines Indonesia.
"Maaf min ini terjadi di sekolah adik saya di SDS Trisula Perwari Bukit Tinggi, Sumatera Barat. Kami berencana ingin mencari informasi lebih lanjut ke guru-guru dan anak-anak murid tersebut. Sekali lagi saya tegaskan, gurunya sendiri tidak mengajar akhlak yang baik. Cuma mengajar seperti biasa saja," tulis Fahri di Facebook, Minggu(12/10/2014).
Siswi perempuan yang menjadi korban pemukulan tersebut terlihat meringis kesakitan dan menangis di sudut ruangan. Tidak ada satu pun dari teman-temannya yang lain berusaha menolong siswi tersebut. Sementara, siswa laki-laki yang melakukan pemukulan dan menendang terlihat dengan bangganya bergaya di depan kamera yang merekam aksi tidak pantas tersebut. Beberapa dari mereka bahkan ada yang mengacungkan jari tengah.
Untuk lebih jelas link Videonya  http://youtu.be/LcDbIrQOfUE