Heboh, Warung Makan 1 Juta di Anyer

Warung Makan Anyer 1 Juta
Warung Makan Anyer 1 Juta

Garuda News – Baru baru ini dihebohkan dengan sebuah Warung makan di Anyer 1 juta Rupiah. Ya "satu juta rupiah" sebut saja begitu. Bagaimana tidak heboh jika tempat makan yang tidak lain adalah warung biasa setara dengan kelas PKL alias pedagang kaki lima memberikan bon dengan harga satu juta rupiah. Pemilik akun FB dengan nama Dewi Kabisat Andriyani dan username dewi.k.andriyani sekaligus korban makan satu juta rupiah ini pin langsung mempublikasikan kisahnya di situs jejaring terpopuler di dunia ini beserta lampirannya yaitu kas bon atau nota.

Nota Warung Makan Anyer

Perbincangan mengenai warung makan di Anyer
Perbincangan mengenai warung makan di Anyer

Sabtu 4 September 2014 hingga hari ini diramaikan perbincangan seorang pengguna Facebook yang memposting foto kwitansi warung makan di anyer usai makan di salah satu rumah makan di Anyer. Dalam waktu yang singkat  di akun facebook tersebut langsung diserbu oleh ratusan ribu pengguna facebook, dengan 11.000 Shared dan 7000 Like di kiriman facebook tersebut.

Selang beberapa saat salah seorang pengguna Facebook mengunggah sebuah bon atau kwitansi pembayaran makanan yang dia aakuinya berada di sebuah restoran di Anyer. Di kwitansi tersebut ada tujuh menu makanan dan minuman yang dipesan. Namun, harga tiap makanan terbilang mahal bahkan untuk sebuah restoran. 1 ikan bakar dihargai Rp 200 ribu kali 2, 1 cumi saos tiram Rp 180 ribu, 3 cah kangkung Rp 200 ribu, 1 baso sapi Rp 20 ribu, 1 nasi putih Rp 45 ribu kali 2, lalap+sambal Rp 15 ribu kali 2, dan 1 es teh manis Rp 80 ribu. Jumlah total yang harus dibayar oleh pengunjung tempat makan tersebut adalah Rp 1 juta.