Tweet Dewi Persik Setelah Dilaporkan Johnson Yaptonaga ke Polisi

Dewi Persik Dilaporkan Johnson Yaptonaga ke Polisi
Dewi Persik Dilaporkan Johnson Yaptonaga ke Polisi

Garuda NewsDewi Persik Dilaporkan ke Polisi Oleh Johnson Yaptonaga dengan Alasan Pencemaran Nama Baik. Dewi Perssik dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Jum’at siang (19/9) oleh Johnson Yaptonaga. CEO mobil mewah Lambhorgini tersebut datang didampingi oleh pengacaranya Hotman Paris Hutapea.

Dengan alasan merasa terganggu atas pengakuan Depe mengenai sudah menikah dengannya, Johnson Yaptonaga membawa beberapa bukti berupa potongan rekaman infotainment mengenai pengakuan tersebut. yang menyebabkan keluarga besarnya merasa terganggu dengan berita yang beredar akibat pernyataan Dewi Persik tersebut.

So, Johnson membawa masalah ini ke pihak berwajib, demi memberi efek jera pada yang bersangkutan. Beberapa bukti dari akun Twitter Dewi Perssik pun dibawa oleh pihak Johnson untuk menguatkan laporannya. Pasal yang akan digunakan untuk melporkan DP adalah 310 dan 311 KUHP untuk pencemaran nama baik. Dan pasal 27 ayat 3 jo Pasal 45 UU no 11 tahun 2008 mengenai ITE.Walau mengaku sempat beberapa kali bertemu Dewi Perssik, namun Johnson mengaku tak merasa tertarik sedikit pun dengan mantan istri Syaiful Jamil dan Aldy Taher itu. Waduh.

Dewi Persik juga mengaku akan menunggu waktu yang tepat untuk berbicara. "Ada wktnya nnt sy comment :)," tulisnya di twitter. Melalui akun resminya DP aitu @dewiperssik12, Depe terlihat emosional melalui serangkaian tweet yang ditulisnya untuk menumpahkan segala emosinya. Dia juga terlihat menyindir Johnson dan tim kuasa hukumnya melalui tweet-tweet sinis dan pedas.

"Logikanya sy g mungkin nikah dg yg beda agama dg sayalah :)" tweet di twitter Depe pada hari Jumat (19/9). DP juga menulis "Yang untung mrka, yg rugi pihak yg dijadikan bahan ejekan org lain :) lain kali belajar dl di sekolh bgmna tata cara SALING MENGUNTUNGKAN :)".