Tur di Spanyol Timnas U-19 Akan Tantang Real Madrid dan Barcelona

Timnas U-19 Akan Tantang Real Madrid dan Barcelona
Tur di Spanyol Timnas U-19 Akan Tantang Real Madrid dan Barcelona  

Garuda News – Sekjen PSSI, Joko Driyono, menyatakan dan memastikan Tim Nasional Indonesia U-19 akan berangkat ke Spanyol pada hari Jumat (12/9/2014) dalam rangka tur laga pertandingan uji coba perdananya dengan pertandingan pertama menghadapi Ciudad Deportva Atletico De Madrid di lapangan Campus De Verano, pada hari Selasa (16/9/2014) besok.

Latihan Perdana U-19 di Spanyol pada hari Minggu (14/9/2014) waktu setempat, supaya beradaptasi terhadap kondisi cuaca dan iklim di Spanyol . Skuad Garuda Jaya juga diberitakan akan melawan Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid, dan Valencia, selama menggelar pemusatan latihan di Negeri Matador Madrid tersebut.

Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid, dan Valencia. Tim tersebut bisa dari tim B atau di bawahnya," kata Joko saat dihubungi wartawan, Rabu (10/9/2014) petang. Meski begitu, Joko belum bisa merinci jadwal uji coba bagi Evan Dimas dan kawan-kawan. Joko hanya bisa menyebutkan Timnnas U-19 akan menjalani laga pertandingan uji coba pertama pada tanggal 16 September.

Dilansir diberitakan langsung dari akun resmi Twitter SCTV yang merupakan stasiun televisi swasta yang menyiarkan laga pertandingan uji coba ini, Skuad Garuda Jaya akan melawan Real Madrid Castilla pada laga perdana. Evan Dimas dan kawan-kawan juga kemudian akan menantang Atletico pada tanggal 18 September 2014, dan Valencia pada tanggal 22 September 2014. Terakhir, Timnas U-19 akan melawan Barcelona pada tanggal 24 September 2014 .

Selamat bertanding dan Semangat untuk menunjukan kekuatan sepak bola indonesia di mata dunia bahwa indonesia bisa melawan tim-tim besar sekelas Atletico Madrid , Barcelona dan Real Madrid Jaya terus sepak bola indonesia.