Tanggapan Zaskia Mecca Tentang Hijab Ketat Jilboob

Zaskia Mecca Hijab Ketat Jilboob
Hanung Bramantyo dan Zaskia Mecca

Garuda News – Pemeran sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) di sebuah tv swasta yang berperan bersama Dedy Misward ini memberikan tanggapan tentang maraknya Jilboob atau Hijab tapi masih menonjol Salah satu modernitas jaman yang dimaksud adalah dari jenis-jenis hijab yang muncul di kalangan masyarakat, salah satunya adalah jilboobs (Hijab dengan pakaian ketat). Mengenai busana yang satu ini, Zaskia pun memberikan tanggapannya.

"Semua orang bebas berhak menentukan fashion. Fashion itu statement, kalau seksi dan tatoan itu pasti orang lebih berani, dan lain-lain." paparnya. Lantas bagaimana dengan anggapan bahwa busana semacam itu tidak pantas dikenakan dengan hijab? "iya nantinya semua itu urusan sama Tuhan itu sama Allah bukan kita yang judge. Kan kita bukan malaikat. Manusia tugasnya berbuat baik," paparnya Zaskia memberikan pandangannya.

Sementara itu suaminya Hanung Bramantyo sedang menggarap sebuah Film berjudul HIJAB untuk dirilis dalam waktu dekat. Terlihat dari judulnya, film ini nantinya akan membahas tentang kisah para wanita berhijab dalam kehidupan sehari-hari. Keduanya tertarik untuk mengangkat tentang hijab atau jilbab karena memang busana satu ini menjadi fenomena tersendiri di masyarakat. Beragam jenis hijab bermunculan dan digemari oleh para wanita muslim. Namun ada yang lebih menarik di mata pasangan ini saat mengangkat tema hijab selain model fashionnya.
Mereka tertarik untuk mengangkat seperti apa kisah para wanita yang telah memutuskan berhijab. Dengan mengangkat tema yang demikian, Zaskia dan Hanung berharap penonton bisa melihat keberagaman di dalam masyarakat.