Spesifikasi dan Kelebihan Kamera Samsung Galaxy K Zoom

Kamers Samsung Galxy K Zoom
Kamera Samsung Galxy K Zoom 

Garuda News – Kamera adalah fitur andalan Samsung Galaxy K Zoom. Samsung berkali-kali membanggakan kemampuan fitur kameranya yang dilengkapi dengan 10x optical zoom. Inisial Huruf "K" pada nama Galaxy K Zoom yang diambil dari slogan "Kapture The Moment", yang memang mengesankan bahwa produk ini keistimewahanya pada kemampuan kamera nya.

Kelebihan Samsung Galaxy K Zoom dari segi Desainnya Ramping.
Samsung Galaxy K Zoom mengedepankan desain tipis dan ringan pada Galaxy K Zoom. Dibandingkan sebelumnya samsung mengeluarkan Samsung Galaxy S4 Zoom, Galaxy K Zoom memang lebih ramping dengan ketebalan hanya 20,2 mm.  Smartphone ini memiliki bobot sebesar 200 gram atau hanya berselisih sedikit dari Galaxy S4 Zoom yang bobotnya berada di angka 208 gram. Samsung Galaxy K Zoom tetap terasa cukup ketika digenggam. Namun, untuk mengoperasikan Galaxy K Zoom hanya dengan satu tangan terasa agak sulit.

Tombol power, volume, dan shutter release diletakkan berderet rapi di sisi samping Galaxy K Zoom. Ketika perangkat digunakan dalam orientasi landscape, deretan tombol ini posisinya berada di bagian atas sehingga mudah dijangkau. Sisi belakang Galaxy K Zoom terlihat agak menonjol karena harus mengakomodasi lensa zoom 10x yang akan memanjang ke luar ketika kamera diaktifkan. Sebuah flash Xenon juga bisa ditemukan di samping lensa.

Kamera Zoom dan Selfie lensa sensor 20,7 megapixel BSI CMOS.
Dengan kecanggihan kamera zoom ini, maka gambar yang dihasilkan akan tetap memiliki kwalitas tajam meski diperbesar secara berkali-kali, tak seperti zoom digital. Di belakang lensa itu terdapat sensor 20,7 megapixel BSI CMOS. Memiliki lensa dengan rentang zoomoptis lumayan panjang tak membuat bodi Galaxy K Zoom menggelembung seperti Galaxy S4 Zoom sebelumnya. Dengan memakai mekanisme baru, lensa bisa dimasukkan seluruhnya ke dalam tubuh smartphone.

Memiliki lensa dengan rentang zoomoptis lumayan panjang tak membuat bodi Galaxy K Zoom menggelembung seperti Galaxy S4 Zoom sebelumnya. Dengan memakai mekanisme baru, lensa bisa dimasukkan seluruhnya ke dalam tubuh smartphone.  Samsung menanamkan fitur pada aplikasi kamera Galaxy K Zoom, mencakup mode-mode pengambilan gambar otomatis, seperti "Auto", "HDR", "Beauty Face", dan lain sebagainya.

  Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom
 Spesifikasi Samsung Galxy K Zoom