Rinada Diperiksa Polisi Setelah Kasus Foto Mesranya Beredar Di Bandung

Foto Mesra Rinada yang Beredar
Foto Mesra Rinada yang Beredar

Garuda News – Setelah beredar nya 18 foto-foto mesranya di sesbuah situs melisaonline.com kini Polisi sedang menjalani pemeriksaan lebih di salah satu ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes kota Bandung. Pemeriksaan itu terkait foto mesranya saat berseragam dinas PNS Pemkot Bandung yang banyak beredar di dunia maya, Rinada datang ke Satreskrim Polrestabes kota Bandung dengan kesadarannya sendiri tanpa adanya surat panggilan, "Ujar Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Nugroho Arianto, saat ditemui di Mapolrestabes kota Bandung, Senin (1/9/2014).

Rinada diperiksa dirinya sebagai saksi untuk tersangka Sigit Priambodo maupun saksi dari laporan Pemkot Bandung. Masih saksi. Klarifikasi dan didalami. Waktu pemeriksaan sendiri tidak bisa diperkirakan tergantung dari materi nanti," tandas Nugroho.  Sebelumnya, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Nugroho menuturkan Rinada berhalangan hadir sehingga pemeriksaan akan diundur. "Tidak jadi datang hari ini," kata Nugroho, Senin (1/9/2014) siang.

Pihak kepolisian telah menetapkan salah satu nama yaitu Sigit Priambodo dirinya sebagai tersangka atas kasus penyebaran foto-foto mesranya Rinada mantan istri Andika The Titans, Sigit Priambodo Sudah di tetapkan sebagai (tersangka). Sudah memenuhi unsur menjadi tersangka," kata Kasat Reskrim Nugroho Arianto di Bandung, Minggu 31 Agustus 2014.

Sigit Priambodo ditangkap di kediamannya di Desa Tursino, Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, pada hari Kamis 28 Agustus lalu. Sigit Priambodo merupakan seorang sarjana hukum di salah satu universitas di Jawa Tengah Sigit Priambodo ini merupakan pengunggah 18 foto Rinada yang ternyata mantan istri Andika 'The Titans'. Dalam foto mesra itu, Rinada terlihat memakai pakaian PNS Bandung. Dia tampak bersama mantan suaminya.