Mengidap Kanker Rahim Julia Peres Mencari Pendonor Sperma

Jupe saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Jupe saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Garuda News – Mantan kekasih pesepak bola Gaston Castano Julia Perez mengaku dirinya mempunya masalah serius pada rahimnya. Aktris sekaligus penyanyi dangdut Julia Peres, bahwa dirinya tak pernah mengungkapkan penyakit apa yang di diidapnya saat ini.  Julia Perez mengidap kanker rahim. Penyakit yang terbilang sanget berat, karena persentase kemungkinan Julia peres untuk bisa memiliki anak hanya 10 persen. Meski demikian, Jupe tetap optimis bisa memiliki keturunan "Saya hanya punya kesempatan 10 persen untuk mempunyai anak. Jadi ambil sisi positifnya saja," Ujar Jupe saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada hari Rabu 03/09/14.

Kata dokter memang harus cari pendonor sperma aja,” kata Jupe saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada hari Rabu 03/09/14.  Aktris sekaligus penyanyi dangdut Julia Perez  Sejauh ini, belum memutuskan siapa yang akan menjadi si pendonor sperma tersebut. “Tapi sudah ada yang mau donor sperma dengan cuma-cuma sih,” ucapnya seraya tertawa.

Untuk itu, Jupe mengaku membutuhkan seorang pendonor sperma dari pria yang sehat. Hingga, impiannya untuk memiliki anak dari rahimnya snediri dan membina keluarga bahagia bisa terwujud. "Saya lagi mau minta donor nih dari laki-laki yang sehat, minta donor sperma, "ucapnya Jupe seraya tertawa.

Julia peres (Jupe), begitu dia biasa disapa, mengatakan dirinya disarankan dokter untuk mencari pendonor sperma. Cara itu dilakukan sebagai salah satu solusi agar dirinya sembuh setelah rahimnya dibuahi lalu memiliki anak. Walau begitu, si pelantun tembang Belah Duren ini mengaku tetap akan mencari laki-laki yang sehat. “Nah, buat laki-laki cakep dan juga sehat boleh dong minta donor spermanya,” katanya berseloroh.