Kabar Pernikahan Eriska Rein dengan Mithu Nisar

Pernikahan Eriska Rein dengan Mithu Nisar

Garuda News – "Saya terima nikah dan kawinnya Eriska Reinisa binti Agus Kurniawan dengan mas kawin seperangkat alat salat, dan uang sebesar Rp100 ribu dibayar tunai," kata Mithu saat menikahi Eriska Rein, Minggu (28/9/2014). Rencananya, mereka akan menggelar resepsi hari ini mulai jam 5 sore.
Bintang film Eriska Rein hari ini tengah berbahagia. setelah dipersunting sang kekasih, Mithu Nisar. Sebelumnya, mereka melakukan ijab kabul demi meresmikan hubungan. Namun, Mithu sempat mengulang ijab kabul, untungnya tidak sampai 2 kali.

Setelah dipersunting sang kekasih, Mithu Nisar, Eriska Rein juga akan berbulan madu. Mereka memilih Beijing, Tiongkok, sebagai tempat honeymoon. Namun Pemeran sinetron dan Biodata Eriska Rein ini. Akad nikah mereka berlangsung di Sunlake Hotel, Sunter, Jakarta Utara pada hari Minggu akhir september kemarin. Setelah melewati hari pernikahannya, Eriska dan Mithu langsung segera terbang ke Beijing untukurusan kerja katanya.

Mungkin saja mereka akan melaksanakan urusan kerja sebagai embel embel bulan madu mereka. "Mau ke Beijing untuk syuting film, mungkin sekalian honeymoon di sana," kata Eriska di Hotel Sunlake, Jakarta, Minggu (28/9/2014). Namun, kesibukan Eriska sebagai artis yang cukup padat membuatnya sangat terbatas untuk berbulan madu. "Tanggal 30 September lusa nanti langsung kerja lagi," imbuhnya.

Maksud utama Eriska dan Mithu ke Beijing bukanlah untuk bulan madu. Melainkan untuk urusan kerja. Tapi, menurut pemeran Oneng dalam "Bajaj Badjuri The Movie" itu, boleh jadi rekomendasi kalau memanfaatkan waktu yang ada. "Sebenarnya belum ada rencana untuk bulan madu. Kami ke Beijing untuk syuting film. Tapi mungkin sekalian honeymoon di sana kali ya," kata dia.