Formasi Susunan Pemain Muenchen Vs Manchester City

Formasi Pemain Muenchen Vs Manchester City
Bayern Muenchen Vs Manchester City

Garuda News – Di ajang Liga Champions Bayern Muenchen untuk musim kedua kalinya berturut-turut harus bertemu dengan Manchester City, kali ini asuhan pelatih Pep Guardiola akan menjamu City di Allianz Stadium pada laga fase grup Liga Champions, Kamis 18 September 2014 dini hari nanti.

"The Citizens",sebutan lain dari City, timnya berharap dapat mengulangi hasil terakhir kali mereka saat berkunjung ke Allianz Arena. saat itu, City sukes mengalahkan Muenchen 3-2 Desember tahun lalu. Sementara ​​City berharap bisa mengulang sukses, Muenchen tetap difavoritkan dengan bermaterikan pemain Timnas Jerman yang sukses merengkuh Piala Dunia 2014.

Manuel Neuer, Phillip Lahm dan Thomas Muller, semua masuk dalam susunan pemain pilihan Guardiola.  Sedangkan, Robert Lewandowski akan membuat debut di Liga Champions bersama pelatih barunya.

Namun, di sisi negatifnya, Muenchen akan kehilangan bek Holger Badstuber yang mungkin akan absen untuk waktu yang lama akibat cedera. Bukan itu saja, sejumlah pemain pilar, seperti Bastian Schweinsteiger, Thiago Alcantara, dan Javi Martinez, kemungkinan juga absen pada pertandingan itu. Keraguan juga meliputi duo pemain sayap mereka, Franck Ribery dan Arjen Robben.

Manchester City juara bertahan Premier League pantas berhati-hati dan selalu mewaspadai strategi Guardiola. Meski banyak pemain yang dilanda cedera, mantan pelatih Barcelona itu, pasti sudah menyiapkan pemain lain sebagai pengganti. Jika Muenchen banyak pemiannya yang banyak dilanda cedera, City justru patut bersyukur dengan kembalinya Yaya Toure.

Manajer City, Manuel Pellegrini, juga sudah bisa menurunkan lagi bek kanan Bacary Sagna.
Kemungkinan Pellegrini akan menggunakan formasi 4-5-1. Sergio Aguero akan menjadi striker tunggal, didukung David Silva dari lini tengah.

Berikut Gambaran Formasi Susunan Pemain Muenchen Vs Manchester City

Formasi Pemain Muenchen Vs Manchester City
Formasi Susunan Pemain Muenchen (4-3-3) Vs Manchester City (4-2-3-1)