Farhat Abbas Sindir Norman Kamaru Jadi Tukang Bubur

Farhat Abbas Sindir Norman
Sindiran Twitter Norman Kamaru Jadi Tukang Bubur 

Garuda News – Pengacara yang tak kondang Farhat Abbas kini kembali aktif berkomentar di akun Twitter pribadinya. Kali ini, mantan suami Nia Daniati itu mengomentari status Norman Kamaru yang semula dikenal sebagai artis dari joget caya-caya yang sekarang kemudian menjadi tukang bubur. Sudah beberapa bulan terakhir, Norman yang dikenal lewat video lipsync 'Chaiyya Chaiyya' berbisnis kuliner bersama istrinya, Daisy Paindong. Norman membuka warung makan  yang menjual masakan Manado dan salah satu menu spesialnya bubur Manado. ( Baca juga Briptu Norman Kamaru Sekarang Jadi Tukang Bubur )

Namun nampaknya, Farhat melihat apa yang dilakukan Norman berjualan makanan dan bubur sebagai keputusan yang salah.  Berikut sindiran twitter Farhat Abbas di tujukan untuk Norman
"Lebih enak jadi artis, bisa nyanyi buat rakyat sekampung semua terhibur gratis, kalo jd tukang bubur gak bisa gratis,,kalo gratis bisa berabe," sindir Farhat melalui akun @farhatabbaslaw, Rabu (24/9/2014).

Farhat nampaknya memang tak menyukai keputusan Norman yang memilih untuk berjualan bubur ketimbang eksis di panggung hiburan. Apalagi, keduanya santer dikabarkan tak lagi memiliki hubungan baik karena masalah rekaman lagu Norman Kamaru. "Gak ada artis yang sukses mengambil lahan tukang parkir/bubur, begitupun sebaliknya tak ada tukang parkir/bubur yang sukses jadi artis," twit Farhat .