Beredar Video Hot PNS Banten

video hot PNS banten
Video hot PNS Banten

Garuda News – Memang masih populer membuat video beradegan panas dengan seragam Pegawai Negri Sipil. PNS kota Bandung sempat heboh kemarin dengan video panas Rinada, hal serupa kini kembali beredar di internet. Kali ini, diperankan pasangan muda-mudi, dengan pemeran wanitanya mengenakan pakaian PNS Provinsi Banten. Sekilas kehadiran video tersebut membuat heboh para PNS lingkup propinsi Banten.

Lagi lagi Banten kembali menjadi buah bibir. Kalau kemarin Soal Ratu Atut korupsi dan Satpol PP Cantik. Sekarang, Video hot PNS Banten yang dimainkan oleh pasangan muda-mudi dan sekarang merajai hingga ke HP milik masyarakat umum karena mereka download video panas PNS banten tersebut. Bukan hanya video berdurasi lebih dari 38 menit ini semata, namun pemeran wanita dalam video memakai seragam PNS dengan logo propinsi Banten. Pemerintah propinsi Banten sekarang menjadi resah.

Beberapa pernyataan banyak dilontarkan di kalangan warga jika pemeran perempuan dalam video ini berusia 24 tahun dan aktornya asli bahwa salah satu PNS di lingkungan pemerintahan Provinsi Banten. BKDP Badan Kepegawaian Daerah Pemerintah Provinsi Banten belum bisa memastikan apakan benar pemeran wanita di video itu benar-benar PNS Banten. Pihaknya segera membentuk tim investigas untuk mengungkap pemeran yang mengenakan pakaian PNS provinsi Banten tersebut.

Jika ternyata terbukti pemeran cewek itu benar-benar pegawai negri sipil di propinsi Banten, maka akan diterapkan sanksi pemecatan. Video hot Rinada juga mengenakan seragam PNS beberapa waktu lalu sempat menghebohkan kota Bandung akhirnya terbongkar, bahwa pemeran wanita yang belakangan diketahui bernama Rinada tidak benar bahwa dia PNS Bandung. Video itu direkam sebagai arsip pribadi dengan mantan suaminya vokalis sebuah band ternama. Seragam yang digunakannya cuma untuk mengisi tema dari adegan suami istri tersebut.