David Noah Akan Nikahi Gracia Indri

David Noah Lamar Nikahi Gracia Indri
Gracia Indri

Garuda News – David Kurnia Albert, atau biasa dipanggil dengan sebutan David ini, dikabarkan telah menjalin hubungan dengan si Cantik Gracia Indri. Bahkan untuk menunjukkan keseriusannya, David siap untuk menikahi Gracia. Katanya sih, pernikahan David dan Gracia akan dilangsungkan akhir tahun ini. Saat dikonfirmasi mengenai kabar itu, David pun kembali salting.

Informasi kedekatan Gracia Indri dengan pemain kibor grup band NOAH, David Kurnia Albert Dorfel dianggap cukup mengejutkan. Apalagi, keduanya telah memiliki pasangan masing-masing. Bagaimana perjalanan kisah asmara mereka? Gracia Indri menjelaskan bagaimana dirinya bisa kenal hingga akhirnya menerima lamaran David NOAH.

"Kemarin saya enggak bilang mau nikah. Tapi pemberitaan bilang gua mau nikah, mau kawin. Belajar dari situ, nanti kalau sudah pasti baru gua ngomong," ujar David.

"Secara pertemanan memang sudah lama kenal. Tapi pertemanan kami dimulai dari acara musik, dan NOAH beberapa kali hadir di acara kami," ujar Gracia Indri, saat Syuting di tapping Hati Ke Hati Show, Arcici, Jakarta Pusat, Selasa (23/9/2014). Tak perlu waktu lama bagi dirinya untuk menerima lamaran David. Sebab, sebagai laki-laki, David tak lagi mengajaknya berpacaran, melainkan melamarnya dan mengajaknya menjadi istri. Sikap ini tentunya membuat Gracia kagum.

"Hahahahaha. Ehmm, nanti saja dah, gua bingung nih jawabnya. Nanti saja deh ya, kalau sudah pasti," kata keybordis grup band Noah itu saat hubungi via telepon, Senin (22/9/2014).

"Kalau ditanya kapan pasti, kapan dan dimana, memutuskan ke jenjang lebih serius, ya, sekarang ini. Mengenal secara dalam, memang dalam waktu dekat ini. Dia menyampaikan untuk sungguh sungguh, dengan mengajak keluarganya dari Bandung. Senang sih, dia mengungkapkan keseriusannya.", "Doain saja ya, hahahaha. Okee," tutup dia. David dan Gracia akhirnya berencana menikah dalam waktu dekat ini. "Mudah-mudahan, penginnya sih tahun ini," harap Gracia Indri.