Briptu Norman Kamaru Sekarang Jadi Tukang Bubur

briptu norman tukang bubur
Briptu Norman Kamaru kini jadi tukang bubur

Garuda News – Siapa yang tak kenal artis Youtube yang terkenal mendadak tahun 2011-an silam dengan lagu India caiya-caiya ini. Video dance konyolnya waktu itu banyak ditonton masyarakat bahkan anak sekolah pun banyak yang punya video tersebut. Kabar terbaru menyatakan, kini ia beralih profesi menjadi penjaja bubur di kawasan apartemen Kalibata city. Ia mencoba menjalani usaha menjual makanan khas Manado. Tapi kenapa Briptu Norman Kamaru kini Jadi Tukang Bubur.

Dimulai dari terbit fajar pukul 05.30 WIB untuk belanja di pasar, sampai pada pekerjaan memasak pun kini harus dia jalani untuk membanting tulang menjalankan usaha. Tapi itu tetap dia nikmati karena berdasarkan Hobi katanya, Memang diakuinya soal masak memasak tak semua dilakoninya. soalnya, dia sudah memiliki 2 pegawai untuk membantu kiosnya. Kedua karyawan ini pun tak serentak kerja bersama-sama, mereka bekerja dalam waktu yang berbeda yaitu pagi dan malam.

Sembail tangannya merapikan meja, kursi, dan mangkuk untuk pelanggan. Norman sudah tidak seperti dulu, sekarang tubuhnya menjadi lebih kurus dan wajahnya kini terlihat lebih kusam ketika memperkenalkan warung bubur miliknya. 

Beberapa komentar yang diperbincangan oleh pengguna situs jejaring antara lain "Lebih mulia pekerjaan tukang bubur daripada pekerjaan artis", "Ini semua jadi pelajaran buat bapak polisi yang lain dan semuanya untuk mengambil keputusan dari pertimbangan secara matang".

Sayang ekali, ketenaran dahulu membuat Norman terlena. Setelah dipecat dari kepolisian, karier Norman Kamaru mulai redup di dunia Entertainment. Seiring redupnya ketenaran Norman, kini ia hidup sederhana dengan berjualan bubur. Atas nasibnya saat ini, Norman pun mengaku sangat menyesal telah keluar dari anggota brimob.

"Menyesal sih menyesal, soalnya yang bikin saya menyesal itu... waduh susah juga buat diomongin. Yang jadi pertanyaan saya itu kenapa bisa jadi kayak begitu, ya keluar dari Kepolisian, tapi untuk bisa makan dan untuk kebutuhan hari-hari, itu saja sudah cukup," Jelas Norman.