Akun Twitter @kemalsep Melecehkan Wali Kota Bandung di Tangkap Polisi

Kicauan akun twitter @kemalsept, yang menghina Wali Kota Bandung
Kicauan akun twitter @kemalsept, yang menghina Wali Kota Bandung

Garuda News – Garuda News –Kota bandung di buat geram lagi setelah sebelum ny kasus foto mesra pns beredar dengan menggunakana seragam Pemkot Bandung, kini ada salah satu pemilik akun Twitter @kemalsept yang dilontarkan kata-kata bernada hinaan kepada Kota Bandung membuat Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil geram. Melalui kicauan akun twitternya, @ridwankamil, wali kota yang akrab disapa Emil ini akan melaporkan pemilik akun @kemalsept ke kepolisian.

Menurut Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, kicauan @kemalsept drinya telah melanggar Pasal 27 UU No. 11 Tahun 2008 tentang Internet dan Transaksi Elektronik (ITE). dan kicauan "@ridwankamil di tujukan untuk pemilik akun @kemalsept anda secara resmi sy laporkan ke kepolisian, utk twit2 penghinaan. psl 27 UU 11 thn 2008," tulis Emil di akun twitternya, @ridwankamil, Jumat (5/9/2014).

Beberapa minggu kemarin setelah kasus penghinaan terhadap warga Yogyakarta yang dilakukan mahasiswi Pasca sarjana Universitas Gadjah Mada, Florence Sihombing mencuat melalui akun jejaring sosial Path, kali ini giliran akun twitter milik Kemal Septiandi menjadi sorotan warga Kota Bandung.

Kicauan twitter @kemalsept, juga menghina Kota Bandung dengan sebutan kota yang penuh dengan pelacur. Tak hanya satu kali, Kemal tercatat melakukan 4 kali kicuan berisi penghinaan terhadap Kota Bandung di akun Twitter-nya. Selain penghinaan terhadap Kota Bandung, @kemalsept juga menyebut Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dengan kata "kunyuk".

Berikut Kicauan twitter @kemalsept menghina Wali Kota Bandung
"@olegunnnn UDAH P*R*K MAH P*R*K AJA SALAM F**K BUAT SI KUNYUK @ridwankamil YANG ABIS NG*W* SAMA ARIEL GAY CUIH LOL HAHAHA BANDUNG P*R*K," tulis @kemalsept. "@olegunnnn BANDUNG KOTA P*R*K SAMPAH HAHHA", "@olegunnnn BANDUNG KOTA P*R*K HAHAHA," sambungnya dalam waktu yang sama. Tak berselang lama, akun @kemalsept kembali berkicau. Dalam kicauannya yang terakhir terkesan menantang. "BANDUNG SAMPAH KOTA P*R*K P*LAC*R SEMUA LOL HAHAHAHA LAPOR? BANCI ! SILAHKAN AJA KALO BERANI HAHAHAHAHAHA," tulisnya.

Kicaun tersebut mendapatkan kecaman dari sejumlah warga Kota Bandung Seperti yang diungkapkan oleh pemilik akun @hizbulmalik. "Florence yang ada di jogja. di Bandung ada Kemal Septiandi. Malu maluin almamater kalo bener dari UPI,"
"Gebugan a*ji*gg!! Olo olo," tulis pemilik akun @esahilangdua. "@Kemalsept BUKAN mahasiswa berpendidikan. Secara resmi dan mewakili warga UPI. Kami InfoUPI TIDAK mengakui. Terimakasih," tulis pemilik akun @infoUPI.

Selain berisi nada hinaan, @kemalsept juga mengundang ancaman. Banyak yang mencari akun Twitter @kemalsept. Namun, ternyata akun Twitter tersebut sudah ditutup. Hingga saat ini, belum diketahui maksud hinaan yang ditulis @kemalsept tersebut.