Ronaldinho Akan Bermain di ISL

Ronaldinho
Ronaldinho

Garuda News – Salah satu mantan pemain Tim Nasional Brasil Ronaldo Assis de Moreira atau yang lebih kita kenal dengan Ronaldinho merupakan bintang pemain sepak bola berkebangsaan Brasil yang bermain untuk club Atletico Mineiro tim nasional Brasil. Pada bulan lalu Ronaldinho memutuskan untuk mengakhiri kontraknya bersama Atletico Mineiro dengan kesepakatan bersama. mantan pemain Tim Nasional Brasil ini dikabarkan akan ikut andil dalam permainan di Indian Super League (ISL). Karena pada saat ini Ronaldinho berstatus bebas bursa transfer. Pria asal Brasil ini akan mengikuti jejak sejumlah pemain veteran yang kini akan bermain di india

Mantan bintang Barcelona ini pernah mendapatkan gelar dua kali menjadi Pemain Terbaik Dunia FIFA pada tahun 2004 dan 2005 Ronaldinho juga pernah menjadi pemain dengan penghasilan tertinggi yang saat itu melampaui penghasilan dariDavid Beckham dari LA Galaxy.
Di beritakan dari media india The Hindu kemungkinan Ronaldinho akan melanjutkan karir nya di india yakni Indian Super League. Agen yang juga kaka dari Ronaldinho ini sedang melakukan pembicaraan serius dengan klub ISL Chennai Titans,” Ujar Media India The Hindu.

Chennai Titans kabarnya akan mengontrak Ronaldinho selama dua tahun, teteapi kontrak dua tahun itu Ronaldinho tidak menginginkan karena dirinya ingin kontraknya lebih singkat karena Ronaldinho berniat akan merumput bermain di Liga Amerika Serikat (MSL) setelah kontraknya di India selesai. Indian Super League (ISL) yang akan dimulai pada bulan Oktober yang akan datang. Dan unuk mempromosikan Indian Super League ( ISL), mereka akan merekrut sejumlah pemain sepakbola veteran dan bintang sepakbola lainya yang memutuskan untuk bermain di ISL seperti saat yaitu Alessandro Del Piero.