Jokowi Kalah Ikut Lomba Balap Karung

Jokowi Balap Karung
Jokowi Kalah Ikut Lomba Balap Karung

Semarang, Garuda News - Dalam memperingati HUT RI ke-69 Presiden terpilih Joko Widodo ikut meramaikan 17 agustus Pesta rakyat bersama warga di daerah di taman Waduk Pluit Jakarta. mengikuti lomba balap karung , Minggu (17/8/2014).
jokowi ikut ambil serta balap karung sekitar pukul 15.40 WIB.

Jokowi yang memakai baju kemeja putih berlengan panjang menempati jalur nomor 3. Berbekal sebuah karung, Jokowi bersiap-siap di pangkal lintasan. Dia tetap mengenakan sepatunya dalam lomba balapan itu.


Mantan Wali Kota Solo itu balapan bersama 5 orang warga. Masyarakat yang ada di Waduk Pluit terlihat antusias menyaksikan ayah tiga anak itu hendak berlomba.Sebanyak 10 orang peserta lomba balap karung pun melompat-lompat. Jokowi tampak mengalami kesulitan melompat dengan karungnya. Sesekali, dia keserimpet sehingga nyaris terjatuh. Beruntung, dia berhasil menyeimbangkan tubuhnya.

Lantaran mengalami kesulitan dalam melompat, Jokowi menempati urutan terakhir dalam lomba balap karung tersebut. Meski demikian, begitu Jokowi nyaris sampai ke garis akhir, masyarakat tetap menyambut bagaikan sang pemenang. "Aduh, kalah," ujar Jokowi lalu diikuti dengan tawa lepas.